Manchester United Tawarkan 50 Juta Pound Untuk Striker Olympique Lyonnais

Manchester United dilaporkan akan mengajukan tawaran 50 juta poundsterling (setara dengan 855 miliar rupiah) untuk striker Olympique Lyonnais.

Alexandre Lacazette

Berita TransferManchester United bakal meluncurkan tawaran sebesar 50 juta pound untuk penyerang Olympique Lyonnais, Alexandre Lacazette setelah mereka mengurungkan niat untuk memboyong penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Griezmann diyakini sebagai target transfer utama Man United untuk bursa transfer musim panas ini, namun telah mengklaim bahwa pemain asal Prancis itu tidak lagi menjadi prioritas karena pelatih The Red Devils Jose Mourinho ingin merekrut spesialis penyerang tengah.

Masa depan Zlatan Ibrahimovic di Old Trafford masih di belum jelas, meski tampaknya pemain asal Swedia itu tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak 12 bulan yang ditempatkan di atas mejanya sebelum ia mengalami cedera lutut akhir musim ini.

Sementara itu, Alexandre Lacazette tampaknya sedang menuju Atletico musim panas ini sebagai pengganti Griezmann, namun Los Rojiblancostelah kehilangan daya tarik mereka sehubungan dengan larangan transfer dan oleh karena itu mereka tidak dapat mendatangkan pemain baru di jendela transfer musim panas ini.

Menurut The Mirror, hal itu telah membuat Mourinho, yang saat ini sedang berlibur, mengalihkan perhatiannya ke Lacazette, yang juga dipercaya menjadi target Arsenal dan Liverpool.

Pemain berusia 26 tahun, yang memiliki nilai sebesarĀ  50 juta pound itu, telah mencetak 37 gol dalam 45 penampilan untuk Lyon musim lalu, dan sekarang total ia telah mencatatkan 129 gol dalam 275 penampilan sejak dirinya berhasil masuk ke tim utama selama musim 2009-10.

Awal tahun ini, Lacazette mengungkapkan bahwa ia siap meninggalkan Lyon di jendela transfer musim panas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here