Manchester United Tawarkan Kontrak Selangit pada Bintang Serie A Ini

318

Adubola.com – Manchester United dikabarkan telah tawarkan kontrak besar untuk bintang Serie A yang satu ini.

Liga Inggris  - Manchester United Tawarkan Kontrak Selangit pada Bintang Serie A Ini

Adubola.com – Manchester United dikabarkan telah tawarkan kontrak besar untuk bintang Serie A yang satu ini.

United tampaknya mantap untuk datangkan bintang Napoli, Dries Mertens, ke Old Trafford musim depan. Manajer Jose Mourinho pun telah tawarkan kontrak yang tampaknya bakal sulit ditolak Mertens maupun klubnya.

MU sendiri dikabarkan sudah amati Dries Mertens sejak beberapa waktu lalu. Laporan di Belgia pada awal bulan ini menyebutkan, United sudah dekati pemain  berusia 29 tahun dan sudah menggelar pertemuan dengan pihak Mertens di Italia.

Kini, surat kabar Italia La Repubblica memberitakan, Setan Merah sudah tawari Mertens bayaran yang cukup besar agar Mertens mau gabung MU di musim panas mendatang.

Napoli sendiri terus berusaha untuk pertahankan pemainnya itu, dengan tawarkan kontrak baru. Partenopei dikabarkan telah ajukan kontrak baru sebesar 2,6 juta Poundsterling per tahun, atau sekitar 50 ribu Pounds setiap pekannya.

Namun, sejumlah laporan memberitakan, tawaran United jauh lebih besar dari upaya yang diajukan Napoli. Yakni, sebesar empat juta Pounds per tahun, atau sekitar 78 ribu Pounds per pekannya. Ini dipastikan akan membuat Mertens sulit menolak tawaran MU, dan akan memilih untuk tinggalkan Napoli.

Mertens sendiri sempat mengaku ingin tinggalkan Italia. Apalagi, ia juga mendapat tawaran besar dari beberapa klub Liga Super China. Padahal, di musim ini, Mertens berhasil mengasah penampilannya bersama Napoli, di mana ia dimainkan sebagai striker, dan bukannya sayap kiri seperti sebelumnya.

Bintang Timnas Belgia itu sudah bukukan 25 gol dan 11 assist dalam 36 penampilannya bersama Napoli di semua ajang kompetisi. Sementara kontraknya di Napoli, akan berakhir pada Juni 2018.

 

LEAVE A REPLY