Manchester United Tawarkan Zlatan Ibrahimovic Kontrak Baru

Manchester United kemungkinan akan menawarkan kontrak baru untuk Zlatan Ibrahimovic untuk musim depan.

Zlatan Ibrahimovic

Berita Transfer – Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic tampaknya bisa bertahan di stadion Old Trafford pada musim depan.

Pemain berusia 35 tahun itu ditetapkan bakal dilepas oleh The Red Devils pada akhir bulan saat kontraknya berakhir.

Man United telah memutuskan untuk tidak menawari Ibrahimovic kontrak baru setelah mengalami cedera lutut serius pada pertandingan Liga Europa melawan Anderlecht pada bulan April lalu.

Ibrahimovic diperkirakan akan absen hingga awal musim 2018/2019, menurut Manchester Evening News ia akan melanjutkan rehabilitasinya dengan Setan Merah.

Dia bergabung dalam kontrak satu tahun musim panas lalu dan membuat dampak yang sangat besar, ia mencerak 28 gol di semua kompetisi.

United sedang dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontrak Ibrahimovic sebelum malam yang menentukan melawan Anderlecht di Old Trafford.

Jose Mourinho sedang dalam perburuan pengganti untuk sang striker asal Swedia itu, dimana penyerang Real Madrid, Alvaro Morata menjadi target utamanya.

Tapi Manchester Evening News mengklaim Ibrahimovic bisa mendapatkan kesepakatan jangka pendek untuk masa depan jika pemulihannya berhasil dan Jose Mourinho yakin dia bisa berguna untuk skuadnya.

Ibrahimovic terus meng-update perkembangannya melalui media sosial dalam beberapa pekan terakhir. Bulan lalu, ia mengunggah video pendek dirinya berjalan di kolam renang. Kemudian mengupload video dirinya yang sedang menendang bola untuk pertama kalinya sejak cedera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here