Manchester United Terancam Gagal Boyong Target Transfernya

708

Manchester United mendapatkan kabar kurang bagus mengenai target transfernya, sang pemain belum memberitahu klubnya bahwa dia ingin pergi.

Liga Inggris  - Manchester United Terancam Gagal Boyong Target Transfernya

Berita Transfer – Pemain incaran Manchester United, Eric Dier dilaporkan belum memberitahu Tottenham Hotspur bahwa dia ingin pergi.

Pemain asal Inggris berusia 23 tahun itu telah membuktikan dirinya sebagai gelandang bertahan yang hebat selama dua tahun terakhir.

Dan pelatih Manchester United, Jose Mourinho telah dikaitkan dengan kepindahannya untuk membawanya ke Old Trafford musim panas ini.

Pelatih asal Portugal tersebut sedang mencari pengganti jangka panjang untuk Michael Carrick, yang berada di penghujung karirnya.

Dan The Sun minggu ini mengklaim bahwa Dier tertarik untuk melipatgandakan gajinya dengan bergabung bersama Man United.

The Daily Mail sekarang mengatakan bahwa mantan pemain Sporting Lisbon belum memberitahukan keinginnannya untuk pindah dari Tottenham kepada klub.

Liga Inggris  - Manchester United Terancam Gagal Boyong Target TransfernyaTottenham, sementara itu, tidak berniat membiarkan Dier pergi karena ia penting bagi rencana Mauricio Pochettino.

Namun, The Daily Mail mengindikasikan bahwa Kyle Walker akan dilepas oleh klub jika ada tawaran sekitar 45 juta pound yang datang.

Bek kanan berusia 26 tahun itu telah dipaksa untukĀ  menjadi pelapis bagi Kieran Trippier dalam beberapa pekan terakhir.

Dan pelatih Manchester City, Pep Guardiola dikatakan sangat tertarik kepadanya, seiring ia ingin melakukan penyegaran pada skuadnya.

LEAVE A REPLY