Manchester United Terancam Kehilangan Zlatan Ibrahimovic

284

Manchester United terancam kehilangan Zlatan Ibrahimovic selamanya, usai melepas pemain Swedia itu secara sementara akibat cedera.

Liga Inggris  - Manchester United Terancam Kehilangan Zlatan Ibrahimovic

Manchester United mendapatkan persaingan dari AC Milan, yang berminat untuk kembali mengikat kontrak dengan Zlatan Ibrahimovic.

Manchester United dan AC Milan sekarang sama-sama tertarik untuk melakukan reuni dengan striker veteran asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, setelah ia dilepas oleh The Red Devils pada akhir musim lalu.

Jose Mourinho sebelum ini sudah mengisyaratkan bahwa pemain berusia 35 tahun akan mendapatkan kesepakatan baru di Old Trafford begitu ia sepenuhnya pulih dari cedera lutut serius yang dideritanya.

Ibrahimovic mengalami cedera ligamen lutut pada bulan April 2017, yang menyebabkan Manchester United tidak memperpanjang kontraknya.

Namun, setelah menolak kesempatan untuk bergabung dengan LA Galaxy dan pindah ke MLS, Ibrahimovic sepertinya akan kembali ke Manchester United musim ini.

Status Zlatan saat ini adalah pemain bebas agen.

Dia diperkirakan akan absen sampai Tahun Baru, meski ada kemajuan pesat dengan pemulihannya, seperti yang ditunjukkannya pada akun media sosialnya.

Namun menurut surat kabar Italia Tuttosport, il Diavolo Rosso siap bertarung dengan MU untuk mendapatkan jasa penyerang veteran tersebut.

Dikatakan bahwa Milan telah menjadikan Zlatan Ibrahimovic sebagai calon pemain terbaru yang akan didatangkan pada bulan Januari mendatang di San Siro.

Dan mantan pemain Rossoneri itu sedang mempertimbangkan untuk kembali ke Italia, setelah bersinar dalam dua musim di sana antara tahun 2010 sampai 2012.

Tuttosport menambahkan Milan memiliki senjata ampuh untuk membuat Ibrahimovic bergabung dengan mereka, yakni istrinya Helena Seger, yang memiliki kedekatan emosional dengan kota Milan.

Alhasil, perpindahan kembali ke Liga Italia di masa-masa akhir karirnya tak bisa dikesampingkan.

Mourinho telah membawa Romelu Lukaku dari Everton untuk menggantikan Ibrahimovic, yang telah menjadi pencetak gol terbanyak United pada musim debutnya di Inggris.

Namun pekan lalu, manajer The Red Devils tersebut mengisyaratkan Ibrahimovic akan kembali pada 2018 saat dia mengatakan: “Kami menghabiskan uang karena apa yang terjadi pada Zlatan, dan kami tidak dapat membiarkan diri kami tanpa striker penting dan kuat untuk enam bulan pertama musim ini.”

MU memiliki ikatan kuat dengan agen Ibrahimovic, Mino Raiola, namun dia juga terlibat dalam perpanjangan kontrak Gianluigi Donnarumma di Milan musim panas ini.