Manchester United Terlalu Bergantung Kepada Zlatan Ibrahimovic

55

Adubola.com – Manchester United dikatakan oleh pundit sepak bola, Craig Burley tidak mencetak cukup gol musim ini melalui gelandang dan sayap mereka.

Liga Inggris  - Manchester United Terlalu Bergantung Kepada Zlatan Ibrahimovic

Adubola.comManchester United dikatakan oleh pundit sepak bola, Craig Burley tidak mencetak cukup gol musim ini melalui gelandang dan sayap mereka.

Kemampuan Manchester United dalam mencetak gol telah dipertanyakan baru-baru ini, dengan enam tim Premier League berada di atas catatan 33 gol yang mereka raih untuk musim ini.

Pada hari Rabu waktu setempat, The Red Devils ditahan imbang 0-0 untuk ketiga kalinya pada musim ini, oleh Hull City, setelah mereka terus berjuang melawan tim yang defensif di Old Trafford.

Zlatan Ibrahimovic telah menjadi pemain menonjol bagi Jose Mourinho, dengan catatan 14 kali mencetak gol di liga yang setidaknya 10 lebih banyak dari yang dibuat rekan setimnya di MU.

Tiga assist juga telah disumbangkan oleh superstar Swedia itu, berarti dia telah terlibat langsung dalam 52% dari gol klubnya musim ini.

Mantan gelandang Chelsea dan Skotlandia, Craig Burley percaya bahwa Ibrahimovic tidak menerima dukungan yang cukup dari rekan-rekan setimnya, yang telah menyebabkan kurangnya ancaman yang ditunjukkan oleh MU.

Pundi itu mengatakan kepada ESPN FC: ” Tidak ada cukup dukungan untuk Ibrahimovic. MU mengandalkan pemain yang sangat baik saat ini, namun telah berusia diatas 30 tahun.”

“Untuk klub yang ingin mendapatkan penghargaan tertinggi, anda harus memiliki kuota pemain yang bagus dari tengah lapangan hingga ke posisi sayap. Jelas MU tidak memiliki cadangan pemain yang cukup pada posisi tersebut.”

“Mereka mungkin memiliki pemain bagus secara teknis, tetapi anda harus memiliki pemain bagus itu, musim demi musim, mencetak gol dari lini tengah dan sayang. Mereka sudah terlalu sangat bergantung pada Ibrahimovic.”

Ibrahimovic akan memimpin Setan Merah untuk meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan akhir pekan ini, saat mereka melakukan perjalanan ke stadion King Power untuk melawan juara bertahan Leicester City.