Manchester United Terus Buru Winger Asal Kroasia Ini

Adubola.com – Manchester United dikabarkan siap untuk membayar 60 juta euro (51 juta pound) untuk bintang milik Inter Milan ini, demikian menurut laporan.

Ivan Perisic
Ivan Perisic

Adubola.comManchester United dikabarkan siap untuk membayar 60 juta euro (51 juta pound) untuk bintang milik Inter Milan ini, demikian menurut laporan.

Pemain sayap asal Kroasia, Ivan Perisic bergabung dengan Nerazzurri dari VfL Wolfsburg pada musim panas 2015 lalu, dan telah dalam performa yang ciamik selama musim ini dengan mencetak sembilan gol dan tiga assist di Serie A .

Menurut Gazzetta dello Sport edisi pagi ini, Jose Mourinho telah menegaskan kepada petinggi Manchester United bahwa investasi dibutuhkan musim panas ini, dan Perisic adalah salah satu prioritasnya.

The Red Devils telah melakukan pembicaraan selama beberapa minggu terakhir ini, dan cenderung untuk mempercepat upaya mereka dalam beberapa minggu mendatang agar sang pemain tidak dirampas oleh Chelsea.

Diperkirakan United akan bersedia untuk membayar sekitar 60 juta euro atau setara dengan 853 miliar rupiah untuk memikat Perisic ke Old Trafford, dan Inter mungkin mau melakukan kesepakatan.

La Beneamata ingin membuat setidaknya satu penjualan utama sebelum 30 Juni untuk membebaskan diri dari sanksi Financial Fair Play dan memungkinkan Suning Group untuk benar-benar berinvestasi musim panas ini.

Mengingat bahwa kapten Mauro Icardi dianggap pemain yang tidak akan dapat dijual, Perisic akan menjadi pemain paling berharga yang bisa realistis dapat mereka lepas.

Jika pemain berusia 28 tahun memang benar-benar pergi, Gazzetta percaya Inter akan menargetkan Federico Bernardeschi dari Fiorentina dan pemain Sassuolo, Domenico Berardi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here