Manchester United Terus Memantau Situasi Bek Barcelona Ini

Adubola.com – Manchester United dilaporkan masih terus memonitor keadaan bek kiri Barcelona, karena ketidakpastian seputar masa depan Luke Shaw di klub.

Jordi Alba

Adubola.comManchester United dilaporkan masih terus memonitor keadaan bek kiri Barcelona, karena ketidakpastian seputar masa depan Luke Shaw di klub.

Pemain Manchester United, Shaw hanya bermain sebagi starter untuk Setan Merah di semua kompetisi sejak November, dengan para pemain seperti Marcos Rojo, Daley Blind, Matteo Darmian dan Ashley Young telah tampil sebagai bek kiri selama waktu itu juga.

Manajer Jose Mourinho sebelumnya telah menolak untuk melepas Shaw, 21 tahun di musim panas, tetapi pelatih asal Portugal itu juga diketahui telah mengidentifikasi sisi kiri pertahanan sebagai lini yang bermasalah.

The Manchester Evening News mengklaim bahwa The Red Devils telah menganggap Jordi Alba sebagai solusi untuk masalah itu, dengan pemain 28 tahun itu dilaporkan sedang resah di Camp Nou, karena telah disisihkan dari skuad inti pada pertandingan penting melawan Atletico Madrid dan Paris Saint-Germain dalam beberapa pekan terakhir.

Pemain timnas Spanyol ini dilaporkan sebagai pengagum Mourinho dan akan senang untuk pindah di musim panas jika situasinya di Barcelona tidak dapat terselesaikan.

Namun, Alba, yang kontraknya habis pada tahun 2020, diperkirakan bakal menunggu untuk melihat siapa yang akan ditunjuk klub sebagai pengganti Luis Enrique sebelum membuat keputusan atas masa depannya.

United bisa menghadapi persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Alba dari rival sekota Manchester City, dengan sang pemain diperkirakan bernilai sebesar 25 juta pound.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here