Manchester United Tetap Inginkan Bintang Real Madrid Ini

Media massa di Inggris tampaknya yakin Manchester United tetap berniat datangkan bintang Real Madrid yang satu ini.

Media massa di Inggris tampaknya yakin Manchester United tetap berniat datangkan bintang Real Madrid yang satu ini.

Adubola.com – Manchester United masih santer diberitakan akan kembali ajukan tawaran untuk pemain asal Kolombia, James Rodriguez.

James sendiri sempat menyatakan sudah berubah pikiran dan akan tetap merumput bersama Real Madrid. Namun, media massa di Inggris tetap yakin pemain itu ingin pindah ke Liga Premier pada musim depan.

Menurut laporan The Mirror, United telah jadikan kapten Timnas Kolombia itu sebagai target utama transfer mereka pada musim panas mendatang.

Mereka secara spesifiik ungkapkan fakta, salah satu seorang pimpinan di MU, Ed Woodward, telah melakukan pembicaraan dengan Jorge Mendes (agen James) terkait masalah transfer pemain tersebut. Negosiasi kedua belah pihak bahkan dikabarkan akan segera mencapai kesepakatan dan proposal transfer siap diajukan kepada pihak Madrid.

Sebelumnya diungkapkan pula, manajer MU, Jose Mourinho, ingin melakukan transfer ketika berbagai tawaran potensial kemungkinan datang ke Real Madrid untuk pemain itu.

Pada musim ini, James hanya bermain dalam sembilan pertandingan La Liga. Ia bahkan tak terlalu diminati sang pelatih, Zinedine Zidane, hingga masa depannya di Santiago Bernabeu sempat dipertanyakan.

Namun, James yang tampil sebagai starter di ajang Copa de Rey, berhasil tampil gemilang dan mencetak dua gol ke gawang Sevilla dan ikut membawa Madrid menang telak, 5-0. Kini, Zidane dikabarkan tengah pertimbangkan peran James dalam skuadnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here