Manchester United Tidak Memprioritaskan James Rodriguez

Manchester United telah ditawari bintang Real Madrid, James Rodriguez, namun The Red Devils tidak memprioritaskan perekrutannya.

James Rodriguez - Real Madrid
James Rodriguez - Real Madrid

Berita TransferManchester United dilaporkan oleh ESPN dan Daily Telegraph bahwa telah ditawari pemain Real Madrid berusia 25 tahun, James Rodriguez, namun Setan Merah mengejar target lainnya yang lebih mereka prioritaskan.

Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann – bersama pemain Torino, Andrea Martotti dan striker Everton,  Romelu Lukaku – dikatakan sebagai target utama sebelum Jose Mourinho mempertimbangkan kesepakatan untuk pemain tim nasional Kolombia tersebut.

Mantan playmaker AS Monaco dan FC Porto tersebut konon akan dapat dibeli dengan 60 juta euro, sementara media lain di Spanyol dan Kolombia lebih yakin James akan mendapatkan kesepakatan dengan Man United, menyatakan bahwa harga jualnya mendekati 50 juta euro.

Sebagaimana dilaporkan oleh The Independent (16/05) kepastian kepindahan pemain asal Kolombia itu ke Old Trafford bakal diumumkan pada Minggu (21/5) nanti atau pada pertandingan terakhir La Liga musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here