Manchester United Tidak Merasa Kehilangan Zlatan Ibrahimovic

49

Adubola.com – Manchester United melakukan perjalanan hari ini untuk menjalani laga perempat final Piala FA melawan Chelsea pada Selasa (14/03/2017) dini hari.

Liga Inggris  - Manchester United Tidak Merasa Kehilangan Zlatan Ibrahimovic

Adubola.comManchester United melakukan perjalanan hari ini untuk menjalani laga perempat final Piala FA melawan Chelsea pada Selasa (14/03/2017) dini hari.

Manchester United besutan Jose Mourinho akan tanpa jimat dan pencetak gol terbanyak mereka, Zlatan Ibrahimovic setelah ia disanksi dengan larangan tiga pertandingan karena menyikut Tyrone Mings.

Ibrahimovic telah menjadi inspirasi di musim pertamanya bersama United dan kehilangan dirinya merupakan pukulan besar bagi Mourinho.

Tapi ketidakhadirannya akan memberikan kesempatan bagi pemain lain untuk mengisi tempatnya dan membantu The Red Devils melanjutkan perjuangan mereka untuk meraih trofi Piala FA tiga kali berturut-turut.

Mourinho telah menolak untuk mengungkapkan jika Marcus Rashford akan memimpin serangan United di Stamford Bridge dan memiliki pilihan untuk memainkan Wayne Rooney atau Anthony Martial sebagai gantinya.

Tapi pelatih Setan Merah itu tidak berniat untuk merajuk hanya karena dia tak dapat memainkan bintang yang paling berpengaruh dan tidak memiliki ketakutan tentang apakah Rashford bisa mengemban tanggung jawab untuk menjadi juru gedornya jika diminta.

Dia mengatakan: “Sekarang kami memiliki tiga pertandingan tanpa Zlatan dan kami masih punya dia (Rashford), Martial, dan Wayne Rooney – jadi mari kita lupakan Zlatan.

“Saya tidak pernah berbicara tentang pemain yang tidak dapa dimainkan, jadi Zlatan tidak dapat tampil dan saya tidak akan menangisi hal itu.”

“Dia (Rashford) adalah pemain yang baik, anak yang rendah hati dan ia mencoba untuk belajar dengan setiap pengalaman.”

“Kami memiliki percakapan yang baik di mana ia mengatakan bahwa bahkan di ruang ganti pada saat setengah ia belajar, jadi dia adalah anak yang baik dengan mentalitas yang baik.”

Rashford telah mengalami musim kedua yang sulit dengan MU setelah meledak di musim lalu yang membuat takjub banyak orang.

Dia datang entah dari mana untuk memulai mencetak gol yang luar biasa dan mendapatkan tempat di skuad Inggris arahan Roy Hodgson untuk Piala Eropa 2016.

Tapi kedatangan Ibrahimovic telah menahan kemajuannya kali ini, meskipun Mourinho tidak memiliki kekhawatiran tentang perkembangannya dan mengharapkan dia untuk bangkit kembali dan menjadi lebih kuat untuk mendapatkan pengalaman.

Mourinho menambahkan: “Dia bermain dengan baik. Saya bahkan tidak mengatakan apakah ia akan menjadi starter saat melawan Chelsea.”

“Dia memiliki peluangnya, menit bermainnya, ia kemiliki banyak pengalaman, jadi saya senang.”

“Saya pikir musim ketiga adalah dimama ia akan memiliki lebih kedewasaan, ia dapat membangun pengalamannya, jadi saya yakin musim ketiga akan lebih baik dari yang kedua.”

“Saya tahu bahwa itu akan menjadi musim yang sangat sulit baginya. Musim kejutan, musim tanpa tekanan, musim di mana tuntutan tidak ada, tidak ada yang tahu, dia datang dan membuat dampak, ia merasa bebas.”

“Musim kedua selalu akan menjadi sulit. Tekanan kepadanya, orang mengenalnya dan dia memiliki harapan sebagai pemain tim nasional. Tapi saya pikir musim ketiga akan menjadi yang baik lagi untuknya.”

LEAVE A REPLY