Manchester United vs Liverpool : Susunan Pemain Resmi

Manchester United vs Liverpool akan segera dimulai kurang dari 60 menit lagi. Kedua tim besar Inggris yang saling bermusuhan ini sudah merilis nama pemain masing-masing.

Jose Mourinho - Juergen Klopp

Manchester United vs Liverpool akan segera dimulai kurang dari 60 menit lagi. Kedua tim besar Inggris yang saling bermusuhan ini sudah merilis nama pemain masing-masing.

Adubola.com – Jose Mourinho mengatakan bahwa ia akan memainkan Zlatan Ibrahimovic setelah absen dalam laga kemenangan Selasa atas Hull City.

Pemain berusia 35 tahun memiliki 12 gol dalam 12 penampilan terakhirnya untuk The Red Devils dan 13 gol dalam 19 pertandingan pertamanya di ajang Premier League – sebuah catatan yang hanya bisa dikalahkan oleh Ruud van Nistelrooy dalam sejarah Manchester United.

Marcos Rojo juga diharapkan masuk starter menyusul cedera otot, tapi Eric Bailly sedang bermain di Piala Afrika dan Luke Shaw tetap diragukan kebugarannya.

Yang akan menjadi keputusan terbesar bagi Mourinho adalah apakah ia akan memasukkan Wayne Rooney dan memberikan nakhoda tim itu kesempatan untuk memecahkan rekor gol di klub yang masih dipegang bersama dengan Sir Bobby Charlton.

Liverpool juga memperoleh dorongan moral oleh kembalinya dua pemain kunci, dengan Jordan Henderson dan Joel Matip kembali berlatih setelah cedera baru-baru ini.

Matip tidak mungkin dimasukkan sejak awal setelah ketinggalan tujuh pertandingan terakhir dengan masalah pergelangan kaki, tapi Henderson cenderung dimasukkan jika ia lulus tes kebugaran akhir. Liverpool gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan yang tidak mengikutsertakan Henderson.

Philippe Coutinho juga bisa diberi waktu menjadi starter setelah membuat comeback melawan Southampton pada pertengahan pekan, tepat waktu dengan Sadio Mane sedang jauh berada di Piala Afrika.

Simon Mignolet akan berharap bisa mendapatkan tempatnya kembali dari Loris Karius, meskipun penandatanganan musim panas itu tampil mengesankan melawan The Saints dan dapat diberikan kesempatan lain di Premier League oleh Juergen Klopp.

Pengumuman sejam sebelum pertandingan oleh kedua tim Minggu malam WIB ini merilis nama-nama starter Manchester United vs Liverpool sebagai berikut:

MANCHESTER UNITED XI: De Gea, Valencia, Jones, Rojo, Darmian, Carrick, Herrera, Martial, Pogba, Mkhitaryan, Ibrahimovic

LIVERPOOL XI: Mignolet, Alexander-Arnold, Lovren, Klavan, Milner, Henderson, Can, Wijnaldum, Lallana, Firmino, Origi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here