Wayne Rooney Berkomitmen Untuk Manchester United

Meskipun tidak lagi menjadi starter, kapten Manchester United, Wayne Rooney menegaskan dia merasa bahagia di Old Trafford.

Wayne Rooney

Meskipun tidak lagi menjadi starter, kapten Manchester United, Wayne Rooney menegaskan dia merasa bahagia di Old Trafford.

Adubola.com, Liga Inggris – Pencetak gol terbanyak sepanjang masa di klub, Wayne Rooney tetap berkomitmen untuk Manchester United, meskipun kurangnya waktu bermain dan ketertarikan dari China.

Rooney melampaui rekor Bobby Charlton sebagai pencetak gol terbanyak Setan Merah dengan gol ke 250-nya di laga Premier League melawan Stoke City yang berakhir imbang 1-1 pada hari Sabtu kemarin.

Pemain berusia 31 tahun bermain dari bangku cadangan dalam pertandingan itu dan masa depannya masih belum jelas, dimana ia tidak lagi menjadi starter di bawah kepemimpinan Jose Mourinho di Old Trafford.

Mourinho mengatakan ia tidak akan menghalangi jalan Rooney jika ia mengambil tawaran yang menguntungkan dari Liga Super China, tetapi pemain yang juga menjadi pemain pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Timnas Inggris ini merasa senang berada di Manchester.

“Saya berkomitmen,” kata Rooney kepada Sky Sports setelah menerima penghargaan Football Writers Association Tribute pada hari Minggu untuk jasanya terhadap sepakbola Inggris. “Saya telah berada di klub untuk waktu yang lama.”

“Sepakbola adalah permainan yang aneh. Apa pun bisa terjadi dan hal-hal yang berubah sangat cepat tapi saya senang di Manchester United.”

“Tentu saja, seperti yang telah saya katakan sebelumnya, saya ingin mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain.”

“Saya berada di tempat yang menyenangkan, saat yang baik secara pribadi, jadi saya pikir saya memiliki satu tahun lagi klub, dengan opsi satu tahun lagi. Kami akan melihat apa yang terjadi dan apa yang terjadi setelah itu.”

Rooney, yang diberitakan mendapatkan tawaran dari Beijing Guoan sebelum awal musim, telah membuat 16 penampilan Premier League musim ini, dengan setengahnya bermain sebagai starter.

Dia telah mencetak dua gol di liga dan lima gol di semua kompetisi.