Manolo Gabbiadini Ucapkan Salam Perpisahan Kepada Fans

Adubola.com – Manolo Gabbiadini yang saat ini telah resmi menjadi maju mantan pemain Napoli mengucapkan selamat tinggal kepada fans Partenopei.

Manolo Gabbiadin - Southampton

Adubola.comManolo Gabbiadini yang saat ini telah resmi menjadi maju mantan pemain Napoli mengucapkan selamat tinggal kepada fans Partenopei.

Manolo Gabbiadini, 25 tahun menandatangani kontrak dengan Southampton pada hari Selasa, dan setelahnya ia mengambil kesempatan untuk mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah mendukungnya.

 

“Sekarang, setelah dua tahun adalah benar-benar waktu untuk mengucapkan selamat tinggal,” tulis Gabbiadini pada halaman Facebook-nya.

“Di Inggris saya siap dan bersemangat untuk memulai petualangan baru, ada banyak pemikiran yang menyerang otak dan hati saya, dan untuk menyelesaikan itu semua tidaklah mudah.”

“Terima kasih Napoli. Terima kasih kepada Presiden, kepada klub, [Rafael] Benitez, [Riccardo] Bigon, [Cristiano] Guintoli, kepada semua anggota staf dan rekan tim yang selama 25 bulan ini hidup bersama di Italia dan Eropa.”

“Terima kasih kepada para fans Neapolitan, yang unik dan luar biasa, dan untuk banyak pesan yang anda kirimkan kepada saya di media sosial. Saya berjanji akan mencoba untuk membaca semuanya.”

“Terima kasih untuk selalu membuat saya dan keluarga merasa di rumah dan karena telah memberikan hati anda.”

“Saya senang dan bangga telah dicintai untuk siapa saya sesungguhnya di dalam dan di luar lapangan, bukan karena anggapan dari orang lain, riang, tersenyum melalui kebutuhan. Untuk disaat baik atau buruk saya selalu menjadi diri saya sendiri.”

“Saya menikmati cara anda mendukung saya dan menyemangati saya, baik di masa baik dan di saat-saat kurang bahagia, dan saya tidak akan pernah melupakan penerimaan anda di bandara.”

“Saya ingin mendedikasikan satu pemikiran akhir bagi mereka yang sering mengkritik saya dan melabeli saya sebagai pemain sepak bola dengan sedikit kepribadian dan karisma yang tidak mampu menahan tekanan yang sangat kuat di klub besar.”

“Nah, apa yang harus dikatakan adalah, saya tidak ingin menjawab dengan kata-kata, tapi saya lebih suka berbicara tentang angka.”

“Dalam sepak bola, angka adalah segalanya dan membuktikan fakta, dengan mengenakan seragam Napoli, saya telah mencetak 25 gol dalam 3119 menit, mencetak gol setiap 124 menit.

“Ciao Napoli, saya sudah mengalami pengalaman yang indah.”

“Sebuah pelukan dari Manolo.”