Mantan Inter Milan Ini Ingin Melatih di Premier League

80

Adubola.com – Mantan pelatih Inter Milan ini telah menetapkan tekadnya untuk pindah ke Premier League, setelah sebelumnya pernah menolak tawaran Liverpool.

Liga Inggris  - Mantan Inter Milan Ini Ingin Melatih di Premier League

Adubola.com – Mantan pelatih Inter Milan ini telah menetapkan tekadnya untuk pindah ke Premier League, setelah sebelumnya pernah menolak tawaran Liverpool.

Frank de Boer tertarik untuk memimpin klub Premier League saat ia berniat untuk membuat kariernya kembali ke jalur setelah gagal sebagai pelatih Inter.

Pelatih asal Belanda ini sempat menolak Liverpool di masa lalu, sementara ia juga dikaitkan dengan klub seperti Tottenham, Newcastle, Swansea dan Hull dalam beberapa tahun terakhir ini.

De Boer merasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk pindah ke Inggris, dan ia siap untuk kembali ke bangku kepelatihan jika ada tawaran yang tepat datang.

“Saya akan senang untuk melatih di Premier League,” kata De Boer seperti dikutip oleh Daily Mail.

“Tapi proyek yang ditawarkan harus tepat.

“Saya pernah mengatakan kepada Liverpool bahwa saya merasa terhormat, tapi saya baru satu tahun di Ajax, itu terlalu cepat. Aku diperlukan untuk mencapai target yang lebih, dan saya lakukan itu.”

De Boer mengantar Ajax untuk meraih empat gelar Eredivisie, sebelum meninggalkan raksasa Amsterdam itu untuk Inter pada tahun 2016.

Sementara kariernya di Serie A bersama Nerazzurri hanya berlangsung sesaat, setelah hanya tiga bulan di melatih di sana, dan juru taktik berusia 46 tahun itu telah mengklaim bahwa ada terlalu banyak gangguan dari luar lapangan di Inter.

“Meninggalkan Ajax setelah 25 tahun sebagai pemain, pelatih dan manajer itu sulit, tapi kadang-kadang anda mengatakan hal yang sama, anda membutuhkan tantangan baru, seperti Pep [Guardiola],” tambah De Boer.

“Tapi di Inter saya harus berurusan dengan begitu banyak hal jauh dari sepak bola, anda kehilangan energi. Setiap kali anda berpikir, ‘Akhirnya, hasil yang baik, semuanya telah tenang kembali, kemudian datang buku Mauro Icardi (yang menyebabkan badai kritik ) atau Marcelo Brozovic di diskotek dan Anda harus menghukumnya.”

“Kami hanya bertahan selama tiga bulan tapi jujur, rasanya seperti setahun.”

LEAVE A REPLY