Mantan Liverpool Bisa Dijual Lagi Setelah Lima Bulan

20

Mantan Liverpool ini bisa menemukan dirinya dijual kembali HANYA dalam waktu lima bulan setelah ada calon pembeli potensial dengan harga mahal muncul di depan pintu.

Liga Inggris - Mantan Liverpool Bisa Dijual Lagi Setelah Lima Bulan

Mantan Liverpool ini bisa menemukan dirinya dijual kembali HANYA dalam waktu lima bulan setelah ada calon pembeli potensial dengan harga mahal muncul di depan pintu.

Adubola.com – Christian Benteke bisa pindah klub lagi hanya dalam waktu lima bulan setelah ia baru mencoba beradaptasi dengan klub barunya, Crystal Palace.

Manajer baru Crystal Palace Sam Allardyce sedang mempertimbangkan untuk mengorbankan Christian Benteke demi mendapatkan sejumlah uang untuk transfer pemain baru.

Sam Allardyce sebenarnya enggan untuk berpisah dengan rekor penandatangan klub di musim panas senilai 30 juta itu, tetapi butuh dana ekstra untuk merombak skuad dan menyelamatkan The Eagles berjuang dari jurang degradasi.

Striker Christian Benteke dibeli dari Liverpool oleh pendahulu Allardyce, Alan Pardew, Agustus lalu dan Crystal Palace ingin semua uang mereka bisa kembali. Tapi Big Sam, yang bisnis transfernya di bulan Januari berhasil menyelamatkan Sunderland dari degradasi musim lalu, memiliki target sendiri dalam pikirannya.

Dia telah memiliki tawaran senilai 9,5 juta pound untuk pemain sayap Leicester City, Jeffrey Schlupp ditolak.

Allardyce juga dikatakan tertarik pada gelandang Norwich Robbie Brady dan berburu seorang striker lain, setelah diberitahu oleh mantan majikan Sunderland bahwa Jermain Defoe tidak akan dijual.

Selain itu, sejumlah klub China diperkirakan akan tertarik untuk membayar gaji Benteke sebesar 100.000 pound per minggu termasuk Beijing Guoan, salah satu tim terkaya di Liga Super China. Namun Palace belum menerima tawaran apa pun.

Kedatangan Benteke dianggap menjadi suatu tanda kemajuan yang dibuat oleh tim London Selatan itu, dan sang pemain internasional Belgia telah mencetak delapan gol dalam 18 penampilan.

Tapi sang pemain berusia 26 tahun ini belum mencetak gol untuk lima pertandingan terakhir dan penampilannya dalam beberapa permainan berakhir menyebabkan Palace membuang beberapa poin penting sebelum Alan Pardew dipecat bulan lalu.

Mantan favorit Villa Park itu banyak dikritik karena posisi penjagaan yang salah saat bola-bola mati lawan pada kekalahan 5-4 di Swansea City pada bulan November.

Dia juga gagal mencetak penalti krusial pada kekalahan kandang 1-0 vs West Ham pada bulan yang sama dan laga imbang Boxing Day di Watford.

 

LEAVE A REPLY