Marcus Rashford Bisa Meniru Neymar

190

Legenda Manchester United, Paul Scholes telah mengklaim bahwa Marcus Rashford memiliki kemampuan untuk mencapai level yang sama dengan Neymar.

Liga Inggris  - Marcus Rashford Bisa Meniru Neymar

Legenda Manchester United, Paul Scholes telah mengklaim bahwa Marcus Rashford memiliki kemampuan untuk mencapai level yang sama dengan bintang Barcelona, Neymar.

Berita Bola, Liga Inggris – Striker berusia 19 tahun itu telah tampil fantastis pada musim lalu namun telah berjuang untuk meniru performanya itu sampai tiga gol terakhir dalam empat pertandingan terakhirnya untuk United.

Salah satu dari gol itu ia ciptakan saat melawan pemimpin Liga Primer Inggris Chelsea saat ia bermain sebagai starter menggantikan pencetak gol terbanyak Zlatan Ibrahimovic, dan Scholes percaya bahwa anak muda tersebut akan terus menjadi penghalang pemain berusia 35 tahun itu untuk menjadi striker nomor satu di tim jika Jose Mourinho memiliki pemain yang benar-benar fit untuk dia pilih.

“Dia akan menjadi penyerang yang brilian, tidak ada keraguan tentang itu. Satu-satunya kekhawatiran saya adalah karena dia begitu cepat, dan United mungkin memiliki dua atau tiga pemain depan diatasnya, bahwa dia mungkin saja berhasil lolos ke daerah yang luas,” katanya kepada BBC Radio Five Live.

“Ini bukan hal yang buruk – lihatlah catatan Cristiano Ronaldo, ini sensasional. Pemain seperti Neymar, saya pikir dia memiliki kemampuan seperti itu. Banyak yang bisa dijalani tapi saya pikir dia memilikinya di dalam dirinya dan saya rasa dia bisa menjadi bintang dunia.”

“Dia akan menjadi striker utama pilihan saya sekarang di pertandingan besar. Pasti di pertandingan besar. Anda melihat perbedaan pada hari Minggu untuk apa yang dilakukannya dengan kecepatan di tim. Dia hampir menempati tiga bagian tengah dan [ N’Golo] Kante mencoba untuk membalasnya juga. Dia memberi ruang pada orang lain dengan berlari di belakang.”

Dengan Ibrahimovic dikabarkan akan absen untuk sisa tahun 2017, Rashford diperkirakan akan menjadi starter reguler bagi Mourinho sampai akhir musim.

LEAVE A REPLY