Marcus Rashford Diet Ketat Demi Mesin Gol Man United

Pemain muda Manchester United, Marcus Rashford, terus haus gol. Striker Timnas Inggris inipun mengaku terus perbaiki gizinya untuk jadi mesin gol Setan Merah.

Marcus Rashford Manchester United

Berita Liga Inggris – Untuk perbaikan gizi tersebut, pemain remaja berusia 19 tahun itu sampai harus makan enam piring menu sehat dalam satu hari di rumahnya di Hale, Cheshire.

Seperti banyak remaja lainnya, striker United itu juga tak bisa memasak. Untuk mengatasinya, Rashford pun minta dikirimi menu sehat oleh layanan makanan berkualitas, sehat dan segar dari Nourish Fit Food. Kebetulan sekali, layanan antar menu sehat ini dikelola salah seorang kerabat Rashford.

Setiap harinya, Nourish kirimkan menu sehat mereka ke rumah Rashford – seperti halnya seorang tukang antar susu kelas atas. Dalam beberapa hari sekali mereka juga lakukan kunjungan.

Saat Rashford harus keluar kota atau ke negara lain ikuti jadwal pertandingan MU, maka pemilik Nourish juga akan ikut ke mana Rashford pergi. Ini dimaksudkan agar makanan yang diberikan kepada pemain muda itu tetap terjaga kualitasnya. Apalagi, Rashford kini ikuti tim senior yang punya jadwal pertandingan lebih padat.

“Penting baginya untuk pulihkan kondisi otot usai pertandingan, terutama ketika ia harus berlatih lebih sering. Anda tidak akan melihatnya makan sesuatu dengan menu yang sama dua kali dalam dua pekan. Itu berarti, Marcus selalu menikmati hidangan berbeda, dan secara otomatis mendapat variasi nutrisi yang bagus juga dalam dietnya,” demikian pernyatan Nourish.

“Marcus banyak bepergian bersama United dan Timnas Inggris, dia perlu jadwal makanan yang fleksibel dan itulah kenapa kami melayaninya,” lanjut pernyataan tersebut.

Untuk menu sehatnya itu, Rashford harus membayar paket penuh yang harganya 50 Poundsterling atau sekitar Rp857 Ribu per hari – sebuah perubahan kecil pada seorang pemain yang kantongi gaji 50 Ribu Pounds atau sekitar Rp857,2 Juta per pekan di Old Trafford.

Layanan ini kabarnya akan berlanjut saat Rashford pindah ke rumahnya yang seharga 1,8 Juta Pounds sekitar Rp31 Miliar di wilayah pemukiman Bowdon, Trafford, Greater Manchester, musim panas nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here