Sevilla Incar Marcus Rashford

32

Sevilla dikabarkan incar bintang muda Manchester United, Marcus Rashford. Klub LaLiga Spanyol itu bahkan ingin datangkan Rashford pada musim transfer Januari ini.

Liga Inggris  - Sevilla Incar Marcus Rashford

Sevilla dikabarkan incar bintang muda Manchester United, Marcus Rashford. Klub LaLiga Spanyol itu bahkan ingin datangkan Rashford pada musim transfer Januari ini.

Adubola.com – Secara mengejutkan, Sevilla dikabarkan ingin pinjam Rashford dari MU pada Januari ini.

Apalagi, kondisi pemain Timnas Inggris tersebut saat ini kurang menggembirakan di MU. Dia baru bermain sebagai starter dalam tiga dari sembilan pertandingan terakhir yang dijalaninya bersama Setan Merah.

Tim papan atas Spanyol itu ingin meminjam pemain 19 tahun tersebut di sisa musim ini. Tapi, tentu saja, niat Sevilla itu ditentang pelatih United, Jose Mourinho, yang ingin tetap mengamankan striker mudanya tersebut di Old Trafford. Manajer asal Portugal itupun janjikan waktu bermain yang lebih banyak untuk Rashford.

Namun, Sevilla kabarnya nekat ingin tetap datangkan Rashford, jika dia tersedia di bursa transfer Januari ini. Klub asuhan Jorge Sampaoli itupun dapat saingan berat. Pasalnya, klub Liga Premier lainnya, West Ham United, juga tertarik untuk datangkan Rashford.

Direktur sepakbola Sevilla, Monchi, kabarnya terus ikuti jejak bintang United tersebut sejak ia masuk ke tim senior MU pada musim lalu. Namun, the Special One dengan jelas menempatkan bintang mudanya itu sebagai salah satu pemain papan atas dan yakin Rashford akan jadi pengganti Wayne Rooney di Manchester United suatu hari nanti.

“Marcus, dia masih 19 tahun. Jika dia bermain untuk Manchester United sampai akhir masa karirnya, barangkali dia bisa melakukannya. Tapi Rooney sudah mencetak banyak sekali gol. Khususnya di sepakbola modern, saya melihat hal itu benar-benar sulit. Jadi, siapa tahu?”, tandas Mourinho.

 

LEAVE A REPLY