Markovic Absen Tur Pra Musim Liverpool, Menuju Fiorentina?

Lazar Markovic dicoret dari daftar 30 pemain Liverpool yang menjalani pra-musim mereka di Jerman, dengan dia kemungkinan menuju ke Fiorentina.

Liga Inggris  - Markovic Absen Tur Pra Musim Liverpool, Menuju Fiorentina?

Liverpool mengharapkan setidaknya 16 juta pounds (Rp 279 Milyar) untuk Lazar Markovic, yang juga telah menarik perhatian Watford dan Leicester City, saat ia bersiap untuk keluar dari Anfield.

Pemain berusia 23 tahun itu, yang bukan merupakan bagian dari rencana Jurgen Klopp untuk musim yang akan datang, terbang ke Italia untuk menjajaki apakah tim Serie A akan cocok untuknya saat dia secara berhati-hati merencanakan langkah karir selanjutnya.

Setelah sempat merayu dia di jendela transfer musim dingin dan musim panas tahun lalu, Fiorentina melanjutkan pencarian untuk mendatangkan seorang pemain sayap baru.

Kepergian Federico Bernardeschi ke Juventus seharga 40 juta Euro (Rp 625 Milyar) membuat Fiorentina menginginkan pengganti di posisi yang ditinggalkan bintang Italia itu.

Namun Liverpool mengharapkan setidaknya 16 juta poundsterling (Rp 279 Milyar) untuk Markovic, yang juga telah menarik perhatian dari Watford dan Leicester City.

The Reds menghabiskan 19.8 juta pound (Rp 346 Milyar) untuk mendatangkan pemain Serbia itu pada bulan Juli 2014, dengan menariknya keluar dari klub Portugal Benfica, yang merupakan pengeluaran terbesar ke-11 dalam sejarah klub tersebut.

Dia gagal memberi dampak pada waktunya di Anfield, dengan ia sempat memiliki satu musim pinjaman di Fenerbahce, Sporting and Hull City namun dia tetap tak memiliki masa depan di Liverpool.

Sementara beberapa pemain lainnya seperti Lucas Leiva, Kevin Stewart, Andre Wisdom, Alex Manninger, Jack Dunn dan Ryan Fulton sudah pergi dari Anfield musim panas ini.