Marouane Fellaini ke Turki, Bintang Chelsea Ini Datang ke Old Trafford

Manchester United dipastikan akan dapatkan Nemanja Matic dari Chelsea, setelah mereka akan ditinggalkan Marouane Fellaini yang dikabarkan bakal hengkang ke Turki.

Fans Manchester United yakin rumor terbaru yang kaitkan Marouane Fellaini dengan klub Turki, Galatasaray. Ini berarti, transfer Nemanja Matic ke MU yang sudah lama ditunggu-tunggu akhirnya bisa berlanjut.

Laporan di Turki menyebutkan, Fellaini selangkah lagi pindah ke Galatasaray setelah empat musim yang mengecewakan di Old Trafford. Sementara, bukan rahasia lagi kalau pelatih Jose Mourinho ingin memperkuat lini tengah skuadnya di musim panas ini, dan dengan pemain seperti Eric Dier dan Fabinho yang juga diharapkan datang pada musim panas ini, masuk akal jika Fellaini dipandang sebagai satu pemain yang akan dilepas MU.

Pemain 29 tahun itu jadi rekrutan pertama David Moyes, dan suporter saat ini berharap MU akan punya pemain yang lebih baik di lini tengahnya. Saat ini, Matic jadi prioritas Mourinho, dan mungkin saja keluarnya Fellaini nanti akan membuka jalan bagi pemain Chelsea itu untuk rampungkan kesepakatan kontraknya di MU.

Akhir Juni lalu, MU diberitakan telah setujui persyaratan transfer dengan Chelsea untuk dapatkan Matic. Saat itu, gelandang tersebut bahkan dilaporkan juga akan jalani tes medis.

Nilai transfer Nemanja Matic dikabarkan mencapai angka 40 juta pounds. Jika deal, maka ini akan jadi kedua kalinya Matic diasuh Mourinho. Pemain asal Serbia itu sebelumnya didatangkan Mourinhoo saat ia masih bertugas di Stamford Bridge pada Januari 2014.

Saat ini, MU sedang mencari pengganti jangka panjang untuk Michael Carrick karena pemain Timnas Inggris itu sudah berusia 36 tahun pada akhir Juli ini. Mourinho pun langsung ingin memboyong eks pemain andalannya di Chelsea tersebut, untuk mengisi peran komandan lini tengah.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here