Masa Depan Antonio Conte di Chelsea Kembali Diragukan

147

Masa depan Antonio Conte kembali dibayangi kabut hitam di Stamford Bridge. Ia kembali dikabarkan ngambek dan mengancam hengkang karena lambatnya proses transfer pemain baru di Chelsea.

Liga Inggris  - Masa Depan Antonio Conte di Chelsea Kembali Diragukan

Masa depan Antonio Conte di Chelsea kembali diragukan, setelah ia dikabarkan mengamuk karena kesal dengan lambatnya proses transfer yang dilakukan the Blues. Apalagi satu pemain idamannya, Romelu Lukaku, resmi terbang ke Manchester United.

Menurut laporan yang berkembang, pelatih asal Italia itu meminta Chelsea datangkan sejumlah pemain papan atas sebelum Chelsea memulai tur pramusim mereka di pertengahan bulan ini. Tapi, sampai waktunya hampir habis, Chelsea belum berhasil datangkan pemain-pemain yang telah dimintanya.

Conte juga dikabarkan sangat marah karena direktur teknis Chelsea, Michael Emenalo, gagal datangkan pemain incarannya, sementara Conte merasa Chelsea harus menambah kekuatan guna hadapi Liga Champions musim depan.

Pelatih berusia 47 tahun itu dikabarkan frustrasi berat setelah Lukaku akhirnya memilih Manchester United, walau Setan Merah tak penuhi banderol 100 Juta Poundsterling yang semula diminta Everton. Untuk menggaet Lukaku, MU ‘hanya’ membayar 75 Juta Pounds, walau dia harus mengembalikan kaptennya, Wayne Rooney, ke Goodison Park.

Conte semula siapkan Lukaku sebagai pengganti utama Diego Costa, kini makin pasti akan kembali ke Atletico Madrid. Chelsea melepas Costa sekitar 40 juta Pounds, dan akan meminjamkannya lebih dulu ke China selama enam bulan sampai sanksi embargo pemain terhadap Atletico berakhir Januari nanti.

Menurut laporan the Mirror, saat ini jadi episode baru diragukannya masa depan Conte di Stamford Bridge. Selain Lukaku, Chelsea juga gagal datangkan Virgil van Dijk dari Southampton.

Kini, Conte menunggu Chelsea datangkan Alex Sandro, Tiemoue Bakayoko dan Alvaro Morata. Tapi, hingga menjelang tur pramusim Chelsea, ketiganya belum juga kelhatan batang hidungnya di markas Chelsea.

Conte sendiri saat ini dikabarkan masih berlibur di Sardinia, dan baru akan kembali ke London guna jalani tur pramusim bersama Chelsea akhir Juli nanti. Rencananya, the Blues dijadualkan akan bertemu Arsenal, Bayern Munchen dan Inter Milan di pramusim mereka.

LEAVE A REPLY