Masa Depan Arsene Wenger Diputuskan Usai Final Piala FA

30

Kepastian karir Arsene Wenger akan ditentukan pada rapat dewan setelah laga final Piala FA antara Arsenalkontra Chelsea.

Liga Inggris  - Masa Depan Arsene Wenger Diputuskan Usai Final Piala FA

Berita Liga Inggris – Arsene Wenger telah mengungkapkan bahwa keputusan mengenai masa depannya sebagai pelatih Arsenal akan ditentukan pada rapat dewan setelah pertandingan final Piala FA yang mempertemukan The Gunners dengan Chelsea pada akhir bulan ini.

Pelatih asal Prancis yang telah memimpin klub asal London Utara selama 21 tahun terakhir, menghadapi meningkatnya seruan dari penggemarnya untuk turun dari jabatannya ketika kesepakatannya berakhir pada musim panas ini.

Protes telah berkembang dalam beberapa bulan terakhir menyusul musim mengecewakan lainnya, yang masih bisa berakhir di tempat yang lumayan tinggi dengan kemenangan atas Chelsea di Stadion Wembley pada 27 Mei.

Wenger selalu bungkam saat ditanya tentang rencananya untuk masa depan, namun dengan pemegang saham mayoritas Stan Kroenke akan datang di minggu ini, dia sekarang hampir membuat keputusan resmi.

Ketika ditanya seperti apa pertemuan tersebut, dia mengatakan kepada wartawan: “Saya tidak tahu, ada banyak aspek klub sepak bola yang harus didiskusikan dalam rapat dewan, salah satunya adalah apa yang terjadi dengan manajer.”

Arsenal masih berjuang untuk mempertahankan rekor mengesankan mereka lolos ke babak kualifikasi Liga Champions di setiap musim saat Wenger yang bertanggung jawab atas tim, yang membutuhkan kemenangan atas Everton pada hari Minggu dan hasil lainnya untuk lolos.

LEAVE A REPLY