Masa Depan Daniel Sturridge Ditentukan Oleh Ini

44

Daniel Sturridge berbicara tentang masa depannya, ia mengatakan inilah yang akan memutuskan apakah dirinya bertahan atau pergi dari Anfield.

Liga Inggris  - Masa Depan Daniel Sturridge Ditentukan Oleh Ini

Berita Transfer – Daniel Sturridge mengatakan bahwa yang menentukan masa depannya di Anfield adalah Liverpool. Pemain berusia 27 tahun itu telah berjuang untuk mendapatkan performa dan kebugaran yang optimal pada musim ini, dia hanya mencatatkan 26 penampilan di semua kompetisi.

West Ham United dikabarkan tertarik untuk membawa Sturridge keluar dari stadion Anfield. Namun Sturridge menegaskan bahwa dia bahagia di Liverpool dan tidak berminat untuk mendiskusikan masa depannya setelah membantu The Reds mendapatkan  tempat di Liga Champions musim depan.

“Saya ingin bermain lebih banyak, tapi saya berterima kasih kepada klub atas peluang yang mereka berikan dan manajernya sangat baik kepada saya,” kata Sturridge kepada Sky Sports.

Ketika ditanya apakah dia akan berada di klub musim depan, dia menambahkan: “Itu sepenuhnya adalah keputusan klub, untuk diri saya sendiri, saya hanya menikmati bermain sepak bola dengan The Reds.”

“Tugas saya adalah pergi ke lapangan dan bermain sebaik mungkin.”

“Tidak ada yang perlu dibicarakan sama sekali. Saya punya dua tahun lagi dalam kesepakatan saya dan saya bahagia di sini.”

Sturridge masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga tahun 2019 mendatang. Dia telah mencetak 61 gol sejak bergabung dari Chelsea pada tahun 2013 silam.

LEAVE A REPLY