Masa Depan Olivier Giroud Bergantung Arsene Wenger

35

Agen striker Arsenal, Olivier Giroud telah mengatakan bahwa masa depan kliennya bergantung pada manajer Arsene Wenger.

Liga Inggris  - Masa Depan Olivier Giroud Bergantung Arsene Wenger

Agen striker Arsenal, Olivier Giroud telah mengatakan bahwa masa depan kliennya bergantung pada manajer Arsene Wenger.

Berita Transfer, Liga Inggris – Masa depan Arsene Wenger di Emirates Stadium masih belum pasti karena pelatih berusia 67 tahun itu terus bungkam soal kariernya kedepan, meskipun kontraknya saat ini usai pada akhir musim 2016/2017.

Permintaan untuk Wenger turun dari kursi pelatih telah tumbuh sepanjang musim ini dari para suporter, tapi sejumlah pemain – termasuk Giroud – tetap mendukung manajer tersebut bertahan di Emirates.

Giroud telah dikaitkan dengan kepindahan ke Marseille musim panas ini meski baru menandatangani kontrak baru pada bulan Januari, namun agennya Michael Manuello bersikeras bahwa tidak ada kontak dengan klub asal Ligue 1, Prancis itu.

“Ada kabar bahwa Olivier telah berhubungan dengan Rudi Garcia, saya mengatakan itu salah, tidak ada kontak antara Marseille dan kami, pada saat ini, tidak ada kontak. Olivier ingin membantu timnya lolos ke Liga Champions. Ketika kita tahu persis apa yang Arsene Wenger lakukan, kita akan mengajukan pertanyaan kepada diri sendiri. Kita akan memikirkan apa yang mungkin dan apa yang tidak mungkin,” katanya kepada Foot Mercato.

“Hari ini ketika Olivier dan saya berbicara, tidak ada diskusi tentang proyek lain. Masa depannya tidak hanya terkait dengan manajer, tapi terkait dengan apa yang akan dilakukan Arsenal dan jika ada perubahan di Arsenal dalam hal bagaimana Olivier terlibat dalam proyek tersebut.”

“Hal-hal yang tidak berubah sejak perpanjangan kontraknya, keinginan kami berada di Arsenal dalam jangka panjang. Olivier telah berada di sana selama lima tahun, tujuan Olivier masih melangkah sejauh mungkin dalam petualangan ini dengan Arsenal untuk melakukan hal-hal hebat di sana. Pada titik tertentu, jika keduanya terpisah, kita akan lihat nanti.”

Giroud selama musim ini hanya sembilan kali bermain sebagai starter untuk Arsenal di Premier League.

LEAVE A REPLY