Masa Depan Pemain Incaran Manchester United Bakal Diputuskan Akhir Pekan Ini

Adubola.com – Masa depan pemain sayap incaran Manchester United yang saat ini memperkuat Galatasaray bisa menjadi lebih jelas pada akhir pekan ini.

Bruma

Adubola.com – Masa depan pemain sayap incaran Manchester United yang saat ini memperkuat Galatasaray bisa menjadi lebih jelas pada akhir pekan ini.

Menurut surat kabar Turki, Milliyet, Galatasaray akan membuat keputusan mengenai sejumlah pemain bintang mereka selama konferensi anggaran yang akan berlangsung pada hari Sabtu (25/03/2017) nanti.

Raksasa Istanbul ini sedang dipantau oleh UEFA untuk Financial Fair Play (FFP). Galatasaray baru-baru ini dilarang dari kompetisi Eropa karena gagal mematuhi FFP.

Jika prospek ekonomi suram, Galatasaray dapat memilih untuk menjual Armindo Tue Na Bangna yang lebih dikenal dengan nama Bruma pada musim panas ini.

Pemain berusia 22 tahun memiliki sedikit lebih dari satu tahun tersisa di kontraknya. Galatasaray tidak ingin mengambil risiko kehilangan Bruma secara gratis di tahun 2018.

Sebuah laporan dari orang yang dekat dengan sang pemain baru-baru ini terungkap ke Turki-Football bahwa Manchester United dan Tottenham Hotspur terus memantau situasi mantan bintang Sporting tersebut.

Bruma telah membuktikan dirinya sebagai bintang di tim utama untuk Galatasaray musim ini. Sang pemain menghabiskan musim lalu dengan dipinjamkan ke Real Sociedad.

Sementara itu Galatasaray akan menghadapi Adanaspor dalam pertandingan Liga Turki berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here