Masa Depan Zlatan Ibrahimovic di Man United Ditentukan Hari Ini

Zlatan Ibrahimovic diperkirakan akan melihat karirnya di Manchester United berakhir pada hari ini.

Liga Inggris  - Masa Depan Zlatan Ibrahimovic di Man United Ditentukan Hari Ini

Berita Transfer – Zlatan Ibrahimovic, 35 tahun, bergabung dengan mantan pelatih Inter Milan, Jose Mourinho di Manchester United dengan status bebas transfer pada bulan Juli lalu.

Dan ia menunjukkan kelasnya sebagai seorang striker dengan mencatatkan 28 gol sebelum musim ini diakhiri dengan cedera lutut serius yang diderita pada April lalu.

Cedera parah itu dia dapat dalam bentrokan Liga Europa Manchester United saat melawan Anderlecht, semenjak itu timbul tanda tanya seputar masa depan Ibrahimovic.

Dan laporan menunjukkan dia tidak akan diberi kesempatan untuk terus bermain di bawah asuhan Mourinho setelah rehabilitasinya selesai.

The Telegraph mengklaim bahwa Manchester United tidak akan memberi Ibrahimovic kesepakatan baru. Dan berita itu akan dikonfirmasikan saat mereka mengeluar daftar pemain yang akan dipertahan oleh klub pada jam 9 pagi hari ini.

Kabar tersebut mengatakan bahwa sang pemain akan meninggalkan klub saat kontraknya berakhir pada 30 Juni mendatang.

Manchester United telah dikaitkan dengan sejumlah pengganti potensial untuk Ibrahimovic.

Bintang Real Madrid, Alvaro Morata diperkirakan menjadi target utama Mourinho musim panas ini. Sementara striker Everton, Romelu Lukaku dan Andrea Belotti dari Torino juga dikatakan berada dalam radarnya.

LEAVE A REPLY