Massimiliano Allegri Keluarkan Ultimatum Untuk Arsenal

336

Adubola.com – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri berada pada posisi paling atas dalam daftar calon pengganti Arsene Wenger di Arsenal.

Liga Inggris  - Massimiliano Allegri Keluarkan Ultimatum Untuk Arsenal

Adubola.com – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri berada pada posisi paling atas dalam daftar calon pengganti Arsene Wenger di Arsenal.

Dan Massimiliano Allegri telah memberikan waktu kepada Arsenal sampai akhir bulan ini untuk mengatakan padanya apakah Wenger akan meninggalkan Emirates atau tidak di musim panas.

Juve ingin mengikat pelatih 49 tahun itu dengan kontrak baru – kontraknya saat ini akan selesai pada akhir musim depan – dan klub raksasa Italia terus menekan Allegri untuk menandatangani kesepakatan baru.

Penolakan yang berkelanjutan untuk mengatakan apakah Wenger akan tinggal atau tidak telah mengaburkan isu tentang siapa yang akan menggantikannya jika ia memutuskan untuk pergi meninggalkan The Gunners.

Allegri adalah kandidat yang luar biasa, The Gunners tertarik dengan rekor menakjubkannya di Serie A.

Juventus saat ini unggul delapan poin dari AS Roma dan karena itu Allegri kian dekat dengan gelar liga ketiganya secara berturut-turut.

Dan pemilik Arsenal juga telah dipaksa untuk melihat dengan rasa iri pendahulu Allegri di Juve, Antonio Conte yang dapat menguasai Liga Primer pada musim pertamanya di Chelsea.

Allegri juga berada dalam posisi yang kuat saat ini mengingat namanya juga dikaitkan dengan Barcelona, dimana manajer Luis Enrique akan mundur dari jabatannya musim panas ini.

Paris Saint-Germain juga bisa mencari pelatih baru dengan Unai Emery sekarang di bawah ancaman pada musim pertamanya setelah kalah 6-1 dari Barca yang membuat PSG tersingkir dari Liga Champions setelah menang 4-0 di kandang.

Wenger juga diyakini tertarik untuk menangani PSG jika dia memutuskan untuk meninggalkan Arsenal dan dia telah menolak tiga tawaran dari sang juara Prancis.

Ketidakpastian tentang Wenger membuat sulit bagi The Gunners untuk bernegosiasi dengan Allegri yang telah menegaskan ia tidak siap untuk terus menunggu lebih lama lagi, terutama dengan pilihan lainnya yang tersedia untuknya.

Wenger telah menyatakan ia akan mengambil keputusan apakah akan pergi atau tidak pada bulan ini atau berikutnya.

Tapi ketua Arsenal, Sir Chips Keswick memperingatkan pada hari Kamis bahwa Wenger tidak akan membuat keputusan tentang masa depan sendiri saja, bersikeras keputusan itu akan dilakukan bersama-sama dan dalam kepentingan jangka panjang terbaik dari klub.

LEAVE A REPLY