Matic Ingin Tiru Karir Legenda Manchester United

213

Pemain anyar Manchester United, Nemanja Matic, berharap bisa mengikuti jejak karir salah satu legenda United, Nemanja Vidic.

Liga Inggris  - Matic Ingin Tiru Karir Legenda Manchester United

Nemanja Vidic sudah dianggap sebagai salah satu legenda klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Bersama dengan Rio Ferdinand, Vidic menciptakan dinding kokoh di lini belakang Manchester United. Dalam sembilan musim karirnya di Old Trafford, Vidic telah banyak mempersembahkan gelar juara termasuk lima gelar juara Liga Inggris serta satu trofi Liga Champions.

Matic mengakui dirinya sangat mengidolakan sosok seniornya di timnas Serbia itu. Ia berharap bisa mengikuti langkah Vidic dalam menciptakan sejarah di Manchester United.

“Vidic, seperti yang Anda tahu, dia adalah seorang pemain yang hebat dan salah satu pemain yang saya ingin teladani karena memiliki karir yang hebat,” ujar gelandang bersia 28 tahun itu dalam situs resmi Manchester United.

“Ketika pertama kalinya saya datang ke timnas Serbia, dia adalah salah satu kapten pada saat itu. Dia adalah pemimpin timnas kami, jadi dia adalah seseorang yang hebat. Senang rasanya bisa berada di tim yang sama seperti dia dan saya akan berusaha melakukan yang terbaik untuk mengulangi apa yang sudah dilakukannya.”

“Saya tahu itu akan sulit namun saya akan mencoba melakukan yang terbaik karena saya tidak ingin nanti pada suatu hari dia berkata kepada saya, ‘Apa sih yang kamu lakukan di sana?’ Jadi saya akan berusaha semaksimal mungkin agar dia bisa bahagia [melihat saya].”

Matic juga mengaku bahwa kesempatan untuk kembali dilatih Mourinho adalah kesempatan yang tak bisa ia tolak. Matic sempat merasakan tangan dingin Mourinho salama beberapa musim ketika keduanya masih bekerja sama di Chelsea.

“Bekerja bersama dengan Jose Mourinho sekali lagi merupakan kesempatan yang tak bisa saya tolak,” lanjutnya. “Saya menikmati waktu saya di Chelsea dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub dan fans atas dukungan mereka. Saya tidak sabar untuk bertemu dengan rekan setim baru saya dan mulai berlatih bersama mereka.”

“Ini adalah saat yang sangat menyenangkan bagi klub dan saya tak sabar memainkan peran saya dalam menciptakan lebih banyak sejarah bagi klub hebat ini.”