Kerap Diandalkan, Bek Italia Ini Tetap Akan Tinggalkan MU

32

Pemain bertahan asal Italia ini kabarnya tetap tak masuk rencana jangka panjang pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Padahal ia kerap dimainkan sebagai starter dalam 14 penampilannya bersama Setan Merah. Ia pun bersiap tinggalkan Old Trafford.

Liga Inggris  - Kerap Diandalkan, Bek Italia Ini Tetap Akan Tinggalkan MU

Pemain bertahan asal Italia ini kabarnya tetap tak masuk rencana jangka panjang pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Padahal ia kerap dimainkan sebagai starter dalam 14 penampilannya bersama Setan Merah. Ia pun bersiap tinggalkan Old Trafford.

Adubola.com – Pemain itu, Matteo Darmian, sempat gencar diberitakan akan segera dilepas MU setibanya Mourinho di Old Trafford. Namun, sampai saat ini, ia masih rutin latihan di Carrington dan membela skuad Setan Merah.

Isu akan dilepasnya Darmian kembali mengemuka di pengujung Januari ini. Ia dikabarkan akan tetap dilepas MU. Apalagi, Darmian kepergok tengah sbuk mencari rumah di Italia.

Ya, Darmian memang jadi incaran raksasa Serie A, Inter Milan, beberapa pekan terakhir ini. Media Inggris pun ramai beritakan persiapan pemain berusia 27 tahun itu untuk  memulai hidup baru di negara asalnya.

Sejumlah laporan mengklaim, walau terlihat kerap diturunkan Mourinho dan jadi andalan sejak awal pertandingan, namun Darmian dikabarkan frustrasi dengan kurangnya waktu bermain yang diberikan pelatih asal Portugal itu. Kabarnya, dibantu sang tunangan, Francesca Cormanni, Darmian terus berburu sebuah rumah di kawasan Corso Magenta, Milan.

“Matteo memang sedang mencari tempat tinggal di Milan. Dia sudah dikontak agen perumahan di kota itu,” ujar sebuah sumber yang tak disebutkan identitasnya, seperti yang dilansir Express.

“Dia juga melihat-lihat sebuah apartemen di area yang sangat indah. Tapi, tunangannya lebih suka sebuah rumah, bukan apartemen. Bukan kebetulan dia mencari rumah baru, karena Inter Milan terus mendekatinya,” tambah sumber tersebut.

Menurut sumber itu lagi, Darmian yang asli orang Italia, berasal dari sebuah kota kecil di sekitar kota mode, Milan. Sementara MU dan Inter dikabarkan hampir menyelesaikan negosiasi mereka terkait kontrak Darmian yang akan segera kembali ke Italia. MU semula mendatangkannya dari Torino pada tahun 2015 lalu.

Meski demikian, tampaknya, perpindahan Darmian akan ditunda sampai musim panas mendatang. Ini tak lain karena Inter harus menunggu penjualan Davide Santon lebih dulu. Sejauh ini, belum ada tawaran yang masuk untuk mantan bek Newcastle United tersebut. Hingga, Inter belum bisa menebus Darmian karena uangpun belum di tangan.