Mauricio Pochettino Tidak Bisa Menjamin Bintang Ini Bertahan di Tottenham Hotspur

164

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino telah mengakui bahwa dia tidak berdaya untuk mencegah gelandang bintang ini meninggalkan klub pada akhir musim.

Liga Inggris  - Mauricio Pochettino Tidak Bisa Menjamin Bintang Ini Bertahan di Tottenham Hotspur

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino telah mengakui bahwa dia tidak berdaya untuk mencegah gelandang bintang ini meninggalkan klub pada akhir musim.

Berita Bola, Liga Inggris – Pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli yang baru saja dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik PFA Tahun ini dilaporkan berada di radar raksasa Spanyol, Real Madrid, sementara legenda Barcelona, Xavi mengklaim pekan ini bahwa Manchester City juga tertarik.

Setelah spekulasi baru mengenai masa depan Dele Alli, Pochettino mengakui bahwa ia tidak dapat memastikan apakah Alli masih akan menjadi pemain Tottenham pada akhir bursa transfer musim panas ini, namun ia yakin timnya masih menuju ke arah yang benar.

“Saya tidak dapat menjamin apapun dalam hidup,” katanya kepada wartawan. “Yang paling penting adalah menikmati saat ini, saya sangat sedih [tentang kematian Ugo Ehiogu] – jangan memikirkan masa depan. Ke depan, kita akan mengambil keputusan terbaik untuk klub.”

“Setelah tiga tahun anda dapat melihat bagaimana tim ini berkembang setiap tahun dan semua keputusan kami sejauh ini bagus. Percaya pada klub bahwa kami akan mengambil keputusan terbaik bagi klub untuk mencapai [tujuan kami], memperbaiki musim depan lagi. Itu yang paling penting.”

“Kami sangat peduli dengan klub dan sekarang kita harus fokus pada saat ini, cobalah untuk membantu tim dan klub berada di sana jika Chelsea kehilangan poin. Dan akan menjadi spesial jika di musim lalu di White Hart Lane kita memenangkan Premier League.

“Telah banyak rumor yang tersebar, Kyle [Walker], [Kristen] Eriksen, [Hugo] Lloris, Pochettino – banyak rumor tentang banyak hal. Saya tidak pernah membicarakan rumor. Penting untuk jujur ‚Äč‚Äčkepada klub dan mencoba memberikan yang terbaik. Setelah pertandingan terakhir, kita bisa menghabiskan waktu 24 jam kedepan untuk berbicara tentang masa depan. ”

Alli telah mencetak 16 gol dan lima assist di Liga Primer Inggris musim ini, sekaligus berperan dalam empat gol di beberapa gelaran domestik.

LEAVE A REPLY