Mauricio Pochettino Tidak Khawatir Tentang Spekulasi Toby Alderweireld

Mauricio Pochettino telah menekankan bahwa dia tidak khawatir tentang spekulasi yang menghubungkan Toby Alderweireld dengan kepergian di musim panas.

Toby Alderweireld

Mauricio Pochettino telah menekankan bahwa dia tidak khawatir tentang spekulasi yang menghubungkan Toby Alderweireld dengan kepergian di musim panas.

Berita Bola, Liga Inggris – Mauricio Pochettino tidak cemas dengan rumor mengenai Toby Alderweireld yang akan hengkang pada musim panas ini, karena sang pemain masih terikat kontrak dengan Tottenham Hotspur selama tiga tahun lagi.

Pemain asal Belgia itu adalah satu dari sedikit pemain kunci Spurs yang belum menyetujui kesepakatan baru di White Hart Lane, yang menyebabkan pembicaraan di media Italia mengenai potensi kepergian Alderweireld pada akhir musim.

Hal itu diklaim oleh jurnalis Gianluca Di Marzio awal pekan ini bahwa pembicaraan antara pemain dan klub baru-baru ini terhenti, dengan Inter Milan berusaha menerkam pesepak bola berusia 28 tahun itu dengan mengaktifkan klausul rilisnya sebesar 24 juta euro.

Pochettino tidak mau memberikan terlalu banyak informasi saat ditanya oleh reporter mengenai masa depan bek tengah itu, namun menegaskan bahwa Alderweireld masih terikat kontrak dengan Tottenham sampai tahun 2020.

“Semua pemain saat ini memiliki kontrak untuk dua atau tiga tahun ke depan minimum dan kami tidak khawatir,” katanya.

Alderweireld telah bermain sebagai starter sebanyak 24 kali untuk Tottenham di Liga Primer Inggris musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here