Tottenham Hotspur Akan Dapat Dukungan vs Chelsea

Mauricio Pochettino mengatakan Tottenham Hotspur akan mendapat dukungan dari setiap klub Premier League saat menjamu Chelsea pada akhir pekan ini.

Mauricio Pochettino

Mauricio Pochettino mengatakan Tottenham Hotspur akan mendapat dukungan dari setiap klub Premier League saat menjamu Chelsea pada akhir pekan ini.

Liga Inggris  - Tottenham Hotspur Akan Dapat Dukungan vs Chelsea

Adubola.com – Chelsea akan melakoni laga tersebut dengan rekor memenangkan 13 pertandingan secara beruntun, dan berselisih 10 poin dari Spurs pada posisi kelima di papan klasemen.

Dan Pochettino mengatakan pertandingan tersebut mempunyai perasaan yang sama dengan ketika mereka menghadapi Tottenham musim lalu, dalam pertandingan yang membuat Leicester City meraih gelar liga.

“Mungkin kita akan merasakan yang Leicester rasakan musim lalu – semua tim dengan mereka melawan kami,” kata Pochettino kepada wartawan.

“Chelsea saat ini dalam performa yang sangat baik tetapi begitu juga kita setelah beberapa pertandingan terakhir. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit tetapi ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk menghentikan mereka, mencoba untuk mengurangi selisih poin.”

“Sangat penting bagi Premier League jika kita meraih kemenangan, untuk mencoba menghentikan mereka. Pada akhirnya tantangan kami adalah untuk berada di empat besar. ”

Skuad asuhan Pochettino telah menjalani laga pemanasan untuk menghadapi pemimpin liga dengan meraih kemenangan 4-1 atas Watford.

“Kami mencetak gol di awal [babak kedua], dan sejak saat itu, pertandingan usai,” kata manajer Spurs. “Kemudian kita mengendalikan pertandingan, menciptakan beberapa peluang tapi anda bisa merasakan pertandingan usai setelah 48 menit.”

“Saya sangat senang, senang dengan performa kami. Pada babak pertama kami bermain bagus, salah satu laga terbaik sejauh ini. Itu hampir merupakan laga yang sempurna. Sayang kami kebobolan di menit terakhir tetapi ada banyak hal positif pada laga itu.”

“Saya sangat senang. Sekarang kita memiliki dua sampai tiga hari untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan melawan Chelsea.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here