Menang Atas Everton, Kepercayaan Diri Chelsea Meningkatkan

Pelatih Chelsea, Antonio Conte telah mengatakan bahwa timnya memiliki banyak kepercayaan diri memasuki tahap akhir musim Premier League.

Antonio Conte

Pelatih Chelsea, Antonio Conte telah mengatakan bahwa timnya memiliki banyak kepercayaan diri memasuki tahap akhir musim Premier League setelah mencatat kemenangan 3-0 yang mengesankan atas Everton pada Minggu malam.

Berita Bola, Liga Inggris – Gol babak di babak kedua dari Pedro, Gary Cahill dan Willian memastikan tiga poin untuk Chelsea, yang telah membuat The Blues berselisih tujuh poin dari tempat kedua Tottenham Hotspur di puncak klasemen Premier League.

Namun Conte telah menegaskan bahwa perburuan gelar belum selesai, dan telah meminta pemainnya untuk tetap fokus pada tahap akhir dari musim 2016-17.

“Kemenangan yang bagus. Everton adalah tim yang kuat dan mereka mempersiapkan permainan dengan baik, jadi kami harus senang. Kami memiliki banyak kesabaran di saat yang tepat untuk mencetak gol, dan kami pantas mendapatkan kemenangan ini,” kata Conte kepada Sky Sports News.

“Dalam permainan seperti ini, mudah untuk kehilangan pikiran yang jernih, kehilangan keseimbangan, karena alasan ini pada babak pertama saya mengatakan kepada mereka untuk bersikap tenang dan bertahan dalam permainan. Kami mencetak gol yang menakjubkan dengan Pedro, kemudian yang kedua dan ketiga, tapi itu tidaklah mudah.”

“Kemenangan ini memberi kita banyak kepercayaan diri. Sekarang penting untuk mempersiapkan laga terakhir. Jika di pertandingan berikutnya melawan Middlesbrough kami tidak menang, maka kami akan kehilangan kemenangan ini. Kita harus melakukannya selangkah demi selangkah.”

Chelsea kini telah memenangkan 26 dari 34 pertandingan Premier League musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here