Mengejutkan, Jose Mourinho Masukkan Pemain Ini Musim Depan

Suporter Manchester United harus terbiasa dengan kejutan dari Jose Mourinho. Kini, pelatih Portugal itu masukkan sejumlah pemain baru untuk skuad musim depan.

Jose Mourinho kabarnya akan masukkan sejumlah nama pemain yang selama ini tak pernah dibayangka akan merumput bersama tim utama Manchester United di Liga Premier.

Seperti halnya Agustus lalu, hanya sedikit yang memperkirakan Bastian Schweinsteiger akan tampil di Old Trafford lagi. Bahkan baru-baru ini, seperti Maret lalu, hanya sedikit yang memperkirakan Josh Harrop akan mencetak gol di pertandingan debutnya di MU pada akhir musim lalu.

Beberapa wartawan kemungkinan telah menerima telepon dari sub-editor mereka Mei lalu, untuk mengkonfirmasi ejaan yang benar dalam nama ‘Zak’ setelah Mourinho tambahkan nama tersebut pada pemain remaja bernama Dearnley pada sebuah konferensi pers. Padahal, pemain itu sendiri juga tak membayangkan akan dapat promosi yang begitu cepat dari tahun ke tahun sampai akhirnya ada di bench tim utama Manchester United.

Alih-alih membawa rombongan besar dalam tur pramusim tim utamanya di Amerika Serikat kali ini, Mourinho hanya ikutkan beberapa pemain terpilih. Sisanya, diurus pelatih tim MU U-23 yang baru, Ricky Sbragia.

Liga Inggris  - Mengejutkan, Jose Mourinho Masukkan Pemain Ini Musim Depan

Pemain yang disebut-sebut akan masuk dalam skuad Mourinho musim depan, adalah Demetri Mitchell, yang biasa dimainkan sebagai pemain sayap kiri. Ia sempat kembali ke lini belakang saat di bawah asuhan Warren Joyce dan Nicky Butt musim lalu.

Di musim depan, Mitchell mendapat kesempatan besar untuk bisa memukau Mourinho dengan permainannya, termasuk dalam tur pramusim  kali ini dan Liga Premier di mana ia akan jadi pelapis Luke Shaw.

Marcos Rojo yang saat ini sedang cedera, memang tampil paling baik sebagai bek tengah, sedangkan Daley Blind tampil tergagap-gagap di sisi kiri sebelum akhirnya menutup musim lalu dengan permainan apiknya di lini tengah. Sementara posisi favorit Matteo Darmian adalah di lini kanan belakang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here