Mengejutkan, Pemain Ini Lebih Pilih Tottenham Ketimbang Chelsea

Secara mengejutkan, pemain asal Spanyol ini lebih memilih Tottenham Hotspur ketimbang Chelsea.

Liga Inggris  - Mengejutkan, Pemain Ini Lebih Pilih Tottenham Ketimbang Chelsea

Striker Swansea City, Fernando Llorente, secara mengejutkan memilih Tottenham Hotspur sebagai klub masa depannya, ketimbang gabung ke jawara musim lalu, Chelsea FC.

Padahal, ia sebelumnya disebut-sebut akan jadi salah satu andalan the Blues d musim ini. Namun, penyerang berusia 32 tahun itu ternyata lebih memilih Spurs di hari-hari terakhir bursa transfer musim panas yang berakhir 31 Agustus lalu.

Llorente yang juga pernah membela Athletic Bilbao, Juventus dan Sevilla itu, mengaku ingin bermain di bawah asuhan manajer asal Argentina, Mauricio Pochettino. Selain itu, ia juga ingin belajar banyak dari striker Inggris, Harry Kane.

Sebelum resmi gabung Spurs, Llorente santer diberitakan tinggal selangkah lagi datang ke Stamford Bridge. Namun, ternyata, ia lebih memilih skuad Pochettino.

Llorente ditransfer dari Swansea City ke Spurs dengan ongkos 11 juta poundsterling atau sekitar Rp189 miliar, dan ia terikat kontrak dengan Spurs sampai tahun 2019.

“Saya sangat senang bisa gabung dengan Tottenham, ini klub menakjubkan. Saya datang untuk membantu Tottenham menangkan gelar juara, apalagi klub ini bekerja sangat baik dalam beberapa tahun terakhir dan saya sangat menyukainya,” tandas Llorente.

“Saya bisa belajar banyak hal dari Kane, dan juga semua pemain di sini. Saya senang bisa belajar dari Pochettino dan akan melakukan yang terbaik di klub ini,” tambahnya.

LEAVE A REPLY