Mesut Ozil Akan Hengkang Musim Panas Ini Usai Arsene Wenger Marah Besar

312

Adubola.com – Playmaker Arsenal, Mesut Ozil dikabarkan kian dekat dengan pintu keluar stadion Emirates pada musim panas ini menurut The Sun.

Liga Inggris  - Mesut Ozil Akan Hengkang Musim Panas Ini Usai Arsene Wenger Marah Besar

Adubola.com – Playmaker Arsenal, Mesut Ozil dikabarkan kian dekat dengan pintu keluar stadion Emirates pada musim panas ini menurut The Sun.

Menurut sumber, Arsene Wenger marah besar kepada Mesut Ozil karena ia tidak turut serta dalam perjalanan ke West Brom pada hari Sabtu waktu setempat.

Pemain berusia 28 tahun itu awalnya masuk dalam skuad Arsenal pada Jumat pagi untuk bermain melawan West Brom. Namun, Ozil akhirnya melewatkan pertandingan tersebut karena cedera hamstring.

Arsenal melanjutkan performa buruk mereka dengan menderita kekalahan memalukan 3-1 di tangan West Brom.

The Sun menyatakan bahwa Wenger tidak senang dengan kurangnya komitmen Ozil kepada tim. Juru taktik asal Prancis itu juga marah dengan keputusan Ozil yang menerima panggilan Timnas Jerman.

Mantan pemain Real Madrid tersebut melewatkan beberapa pertandingan penting bulan ini karena sakit.

Arsenal saat ini duduk di tempat keenam di klasemen Liga Primer Inggris dan terpaut enam poin di belakang peringkat keempat Liverpool. Namun The Gunners masih memiliki dua pertandingan di tangan.

Ozil telah mencatakan sembilan assist dan sembilan gol dalam 31 penampilannya untuk Tim Meriam London musim ini.

LEAVE A REPLY