Mesut Ozil Ajukan Satu Syarat Tambahan Aneh ke Arsenal

Mesut Ozil tak disangka-sangka minta satu syarat tambahan yang aneh ke Arsenal demi perpanjangan kontraknya, selain minta pelatih Arsene Wenger dipertahankan di Emirates.

Mesut Ozil tak disangka-sangka minta satu syarat tambahan yang aneh ke Arsenal demi perpanjangan kontraknya, selain minta pelatih Arsene Wenger dipertahankan di Emirates.

Adubola.com – Mesut Ozil sebelum ini dalam satu wawancara sudah mengakui, Arsene Wenger menjadi faktor penting untuk perpanjangan kontraknya di Arsenal.

Hal ini bisa dimengerti mengingat si pelatih Prancis itu merupakan orang yang menariknya masuk dari Real Madrid ke Stadion Emirates pada tahun 2013 dan memberinya kepercayaan penuh di skuad utama.

Kontrak Mesut Ozil di Arsenal akan berakhir pada musim 2017/2018 sementara Arsene Wenger sudah akan habis kontrak di akhir musim ini.

Tapi ternyata bukan itu saja syarat yang diajukan sang pemain Jerman terhadap Arsenal.

Setelah membahas soal Wenger dengan majalah Kicker asal Jerman, Mesut Ozil juga berbicara tentang jersey nomor 10 di Arsenal, yang saat ini dipegang oleh Jack Wilshere.

Ozil mengatakan Kicker: “Saya senang untuk memakai kaos No 10. Saya selalu menginginkan itu. Dan klub tahu itu sejak awal. Ketika saya datang ke Arsenal pada 2013, Jack Wilshere sudah memiliki No 10. Klub mengatakan bahwa saya akan mendapatkan No 10 ketika nomor itu tersedia. Nomor itu sudah tersedia sejak kepergian Wilshere di musim panas – tapi saya belum mampu mendapatkannya.”

Agaknya, kaos No 10 masih belum akan tersedia di Arsenal karena Jack Wilshere hanya keluar sebagai pemain pinjaman ke AFC Bournemouth dan akan kembali untuk musim depan.

Hal ini agak mengherankan bahwa pemain sebesar Mesut Ozil masih begitu tertarik pada seragam  No 10, tapi dia pasti tidak akan berbicara secara terbuka tentang hal ini jika ia tidak melihatnya sebagai faktor kunci dalam negosiasi dengan Arsenal.

Dengan kontrak Arsene Wenger terkatung-katung, The Gunners bisa memanfaatkan ketertarikan Mesut Ozil pada jersey No 10 sebagai pemanis untuk memaksakan perpanjangan kontrak ditandatangani oleh sang pemain Jerman.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here