Soal Kontrak Baru, Mesut Ozil Tunggu Wenger

Mesut Ozil siap tanda tangani kontrak baru di Arsenal. Hingga saat ini, pemain Timnas Jerman itu mengaku hanya tunggu satu hal.

Mesut Ozil siap tanda tangani kontrak baru di Arsenal. Hingga saat ini, pemain Timnas Jerman itu mengaku hanya tunggu satu hal.

Adubola.com – Saat ini, kontrak Ozil di Emirates tersisa 18 bulan lagi. Ia mengaku HANYA akan teken kontrak baru jika sang manajer juga tetap di Arsenal.

Kontrak Wenger di Arsenal juga akan kadaluarsa pada akhir musim ini. Ozil sangat berharap, manajer asal Prancis itu tetap mengasuh Arsenal, sehingga ia akan tetap membela Emirates. “Saya ingin jelas dulu, apa yang akan dilakukan manajer saya di musim depan. Klub tahu saya di sini karena Arsene Wenger,” tandas Ozil.

“Dialah orang yang mendatangkan saya ke sini, dia juga orang yang benar-benar saya percaya. Saat ini, saya nyaman dan sangat, sangat senang di Arsenal dan saya sudah beri tahu klub kalau saya siap teken kontrak baru. Fans juga ingin saya tetap di sini, sekarang tinggal klub yang menentukannya,” tambahnya.

Saat ini, nasib Wenger di Arsenal memang belum jelas. Antara Arsenal dan Wenger kini belum menyepakati kontrak baru apapun, walau Wenger sempat mengatakan dia kemungkinan akan teken kontrak baru pada Maret atau April mendatang.

Pelatih asal Prancis itu bersiap memasuki musim terakhirnya di Arsenal, setelah 21 tahun menjadi manajer di klub kota London tersebut. Rencananya, kontrak Wenger di Arsenal berakhir Juni mendatang.

Hingga saat ini, diakui Wenger belum ada kesepakatan apapun yang disetujui pihaknya. Namun, semua akan jelas di pertengahan tahun ini, ketika Wenger mengetahui bagaimana kondisi skuadnya.

Belakangan diberitakan, The Gunners tengah berjuang keras mempertahankan dua bintangnya, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Kedua saat ini meminta gaji hingga 300 ribu Poundsterling atau hampir Rp5 Miliar per pekannya. Sementara sejumlah klub di Eropa dan China menunggu kejelasan kontrak mereka di Arsenal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here