Mesut Ozil Bawa Kabar Gembira untuk Fans Arsenal

Mesut Ozil saat ini memang masih ikut tur pramusim bersama Arsenal. Sepulangnya dari tur tersebut, pemain asal Jerman itu akan umumkan kabar gembira untuk fans the Gunners.

Mesut Ozil mengaku, ia akan tetap merumput di Emirates pada musim depan. Gelandang Timnas Jerman itu bahkan juga akui, ia bersedia bicarakan masa depannya bersama Arsenal usai tur pramusim di Australia saat ini.

Ozil sebelumnya beberapa kali diberitakan akan tinggalkan Arsenal. Bahkan sejak musim lalu, karir Ozil di Emirates tak pernah sepi dari kabar bahwa ia akan hengkang ke sejumlah klub papan atas. Ini diperpanas dengan sikap Ozil yang menolak tawaran kontrak baru yang dinilai tak sesuai dengan harapannya.

Belum lagi dengan kondisi Arsenal di kompetisi, yang musim depan bakalan absen dari ajang Liga Champions. Ozil pun makin santer diberitakan akan tinggalkan the Gunners. “Saya ingin tetap bertahan di sini. Saya senang berada di klub hebat seperti ini, dan sudah saya katakan sebelumnya, saya nyaman berada di sini. Setelah kami kembali ke London, kami akan bicarakan soal kontrak baru saya,” tandas Ozil mengenai indikasinya untuk bertahan di Arsenal.

Untuk saat ini, Ozil mengaku ingin berkonsentrasi penuh pada program pramusim Arsenal. Ia juga berharap kondisi fisiknya segera bugar seperti sediakala, dan siap hadapi musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here