Mesut Ozil Berkomitmen Untuk Arsenal

73

Adubola.com – Agen Mesut Ozil, Dr Erkut Sogut telah menegaskan bahwa gelandang Arsenal tersebut tetap berkomitmen penuh untuk klub.

Liga Inggris  - Mesut Ozil Berkomitmen Untuk Arsenal

Adubola.com –  Agen Mesut Ozil, Dr Erkut Sogut telah menegaskan bahwa gelandang Arsenal tersebut tetap berkomitmen penuh untuk klub.

Mesut Ozil, 28 tahun banyak mendapat kritikan karena penampilannya pada laga kekalahan 5-1 The Gunners di tangan Bayern Munchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions babak 16, kemarin, dan hal itu membuat Sogut mengklaim bahwa klienya itu telah dijadikan sebagai kambing hitam.

Ketidakpastian terus berputar-putar di sekitar masa depan pemain asal Jerman itu, dimana kontraknya akan habis pada akhir musim depan, tapi Sogut menekankan bahwa Ozil sepenuhnya fokus membantu The Gunners untuk berhasil.

“Saya tidak berpikir kritik telah mempengaruhi performa atau kondisi mentalnya,” kata Sogut kepada BBC Sport.

“Mesut berkomitmen untuk klub. Tidak ada keraguan bahwa ia akan tampil 100% dengan total profesionalisme dan komitmen selama ia bermain untuk Arsenal. Tidak ada yang akan mengubah itu.”

“Dia menyesal untuk fans, dan dia menyesal bahwa ia dan rekan tim tidak bisa memberikan fans hasil yang lebih baik di Munich.”

Ozil musim lalu menciptakan 137 peluang di Premier League, angka itu adalah raihan tertinggi yang pernah ditorehkan oleh seorang pemain dalam satu musim.