Mesut Ozil Disarankan Untuk Tinggalkan Arsenal

Adubola.com – Mesut Ozil hingga saat ini belum juga menandatangi perpanjangan kontrak di Arsenal, sementara kontraknya saat ini akan berakhir pada tahun 2018 mendatang.

Mesut Ozil

Adubola.comMesut Ozil hingga saat ini belum juga menandatangi perpanjangan kontrak di Arsenal, sementara kontraknya saat ini akan berakhir pada tahun 2018 mendatang.

Karena itu, mantan pemian Timnas Jerman, Michael Ballack mengatakan bahwa Mesut Ozil harus mempertimbangkan meninggalkan Arsenal jika ia ingin memenangkan gelar-gelar besar.

Dengan kurang dari 18 bulan tersisa di kontraknya sekarang, Ozil dikatakan sedang dalam negosiasi dengan The Gunners tetapi Ballack merasa bahwa sang playmaker harus mengambil kesempatan untuk pindah ke klub lain.

Bayern Munchen adalah salah satu dari sejumlah klub yang dikabarkan tertarik kepada Ozil apabila ia menolak meneken kontrak baru, dan Ballack merasa bahwa ia akan mencapai lebih banyak gelar jika ia bergabung ke Allianz Arena.

“Mesut adalah pemain yang luar biasa. Dia tahu bahwa dia adalah salah satu bintang besar di Arsenal. Banyak klub akan senang untuk mendapatkan jasanya.”

“Dia tinggal di London, salah satu kota yang paling indah. Untuk tujuan ini, Arsenal adalah klub yang memiliki dampak luar biasa pada dunia. Jika anda seorang pemain top di Inggris, kultur sekitar anda lebih besar daripada di Jerman. Anda diperlakukan lebih hormat.”

“Ini semua adalah alasan untuk menperpanjang kontrak, tetapi jika ia ingin memenangkan gelar besar, ia memiliki kesempatan yang lebih besar untuk mencapai itu di Bayern.”

Ozil telah memenangkan dua Piala FA dan satu Community Shield sejak datang ke Emirates Stadium pada tahun 2013 yang lalu.