Mesut Ozil Minta Mantan Pemain Arsenal Berhenti Bicara!

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, meminta para mantan pemain the Gunners untuk lakukan hal yang satu ini pada bekas klubnya tersebut.

Mesut Ozil mengaku menerima segala kritik yang terkait dengan penampilannya bersama the Gunners. Tapi, ia juga meminta para mantan pemain Arsenal untuk ‘berhenti bicara dan mulai mendukung’ Arsenal.

Pemain Timnas Jerman berusia 28 tahun itu, begitu juga beberapa rekan satu timnya, kerap kali mendapat kritik pedas terkait penampilan buruk mereka untuk Arsenal di sepanjang musim ini. Apalagi, The Gunners kalah 0-4 dari Liverpool dalam pertandingan terakhir Liga Premier sebelum jeda internasional yang baru lalu.

“Secara pribadi, saya harus menerima banyak kritik selama saya berada di London,” ujar Ozil, dalam laman Facebook pribadinya.

Ozil yang bergabung dengan Arsenal dari Real Madrid empat tahun lalu, mengaku merasa bangga bisa memenangkan tiga Piala FA saat itu. “Terlalu mahal, terlalu serakah, bahasa tubuh buruk, dan kurang bertarung – itulah yang orang katakan tentang saya,” katanya.

“Beberapa komentar itu dibuat oleh mereka yang tidak mengenal saya, beberapa lainnya disampaikan oleh mantan pemain – keduanya sukses dan tidak berhasil selama berada di sini, di klub ini,” tambah Ozil.

“Meskipun kritik adalah sesuatu yang harus dihadapi semua pemain sepakbola, namun saya tetap mengharapkan para legenda itu berperilaku seperti legenda – saran saya untuk mantan the Gunners ini, berhentilah berbicara dan mulai mendukung Arsenal,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here