Mesut Ozil Mungkin Hengkang ke Turki

Adubola.com – Mesut Ozil diberitakan akan hengkang dari Arsenal di akhir musim ini. Tampaknya, ia tak perlu bingung mencari klub baru. Klub raksasa asal Turki langsung menyatakan bersedia menampung pemain Timnas Jerman itu.

Mesut Ozil - Arsenal

Adubola.com – Mesut Ozil diberitakan akan hengkang dari Arsenal di akhir musim ini. Tampaknya, ia tak perlu bingung mencari klub baru. Klub raksasa asal Turki langsung menyatakan bersedia menampung pemain Timnas Jerman itu.

Klub Turki, Fenerbahce, tawarkan ruang untuk Mesut Ozil setelah pemain itu mengaku akan tinggalkan Emirates. Demikian laporan yang berkembang saat ini.

Playmaker asal Jerman itu, sampai saat ini diketahui belum berikan respon apapun atas tawaran kontrak baru yang diajukan Arsenal. Kontraknya saat ini sendiri sudah akan berakhir di pengujung musim depan. Ozil malah dikabarkan akan tinggalkan Arsenal.

Fenerbahce pun langsung manfaatkan situasi Ozil -yang memang masih berdarah Turki, dengan alasan untuk gantikan Robin van Persie yang kemungkinan akan tinggalkan klub itu. Apalagi, Ozil baru saja bertunangan dengan Miss Turki, Amine Gulse. Dengan gabung ke Fenerbahce, Ozil dikatakan akan punya kehidupan yang lebih tenang karena dekat dengan keluarganya.

Fenerbahce memang akan kehilangan mantan bintang Arsenal lainnya, Robin van Persie, yang ingin pindah di akhir musim ini. Jika Ozil mau gantikan pemain asal Belanda itu, ia dijanjikan gaji yang diinginkan Ozil, yang selama ini tak didapatkannya di Emirates. Demikian menurut pemberitaan the Telegraph.

Sayangnya, Ozil tidak akan tampil dalam pertandingan persahabatan kontra Jerman, Kamis (23/3) dinihari nanti. Ia dinyatakan alami cedera hamstring dalam sesi latihan bersama klubnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here