Mesut Ozil Sudah Kembali Untuk Arsenal

Arsenal berhasil mendapatkan Mesut Ozil kembali ke susunan pemain mereka untuk laga Liga Inggris Sabtu malam WIB ini melawan Swansea City di Stadion Liberty.

Swansea City vs Arsenal

Arsenal berhasil mendapatkan Mesut Ozil kembali ke susunan pemain mereka untuk laga Liga Inggris Sabtu malam WIB ini melawan Swansea City di Stadion Liberty.

Adubola.com – Mesut Ozil absen selama tiga laga terakhir The Gunners karena sakit, tapi ia pulih tepat waktu untuk mengambil tempat Francis Coquelin.

Gabriel Paulista juga kembali masuk ke Starting XI Arsenal, menggantikan Héctor Bellerín yang cedera, sementara Theo Walcott, Mohamed Elneny, Santi Cazorla, Per Mertesacker dan Kieran Gibbs semua akan muncul sejak awal.

Dalam hal tim tuan rumah, yang telah memenangi tiga dari lima pertemuan terakhir mereka melawan Arsenal, bos Paul Clement telah membuat dua perubahan untuk pertandingan resmi pertamanya atas Swansea City, setelah mengambil alih posisi baru-baru ini.

Neil Taylor absen setelah mengalami patah tulang pipi dalam pelatihan awal pekan ini, sementara Jay Fulton juga tersingkir keluar dari skuad utama usai kemenangan 2-1 atas Crystal Palace di Selhurst Park dua pekan lalu.

Mereka digantikan oleh Stephen Kingsley dan Kieron Dyer, yang berarti ada posisi di depan untuk Fernando Llorente, meskipun konon ada pembicaraan soal transfer ke pimpinan klasemen Chelsea dalam beberapa hari terakhir.

Susunan pemain resmi Swansea City vs Arsenal :

Swansea City: Fabianski; Naughton, Fernandez, Mawson, Kingsley; Ki, Sigurdsson, Cork; Dyer, Llorente, Routledge
Cadangan: Nordfeldt, Ranger, Van der Hoorn, Fer, Fulton, Borja, McBurnie

Arsenal: Cech; Koscielny, Mustafi, Gabriel, Monreal; Xhaka, Ramsey; Sanchez, Ozil, Iwobi, Giroud
Cadangan: Ospina, Maitland-Niles, Holding, Reine-Adelaide, Oxlade-Chamberlain, Lucas, Welbeck

Laga Sabtu malam WIB ini merupakan kesempatan terbaik Arsenal untuk mengembalikan harapan juara Premier League mereka karena Swansea City tengah dalam kesulitan.

Hasil imbang 3-3 dengan Bournemouth pada tanggal 3 Januari telah menyebabkan The Gunners turun ke posisi kelima dalam klasemen Liga Inggris, tetapi mereka yakin akan meraih tiga poin melawan tim Swansea yang duduk di posisi ke-19 dengan hanya 15 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here