Mesut Ozil Tak Pikirkan Masa Depannya

93

Bintang Arsenal, Mesut Oezil, mengaku tak pikirkan masa depannya bersama The Gunners.

Liga Inggris  - Mesut Ozil Tak Pikirkan Masa Depannya

Bintang Arsenal, Mesut Oezil, mengaku tak pikirkan masa depannya bersama The Gunners.

Berita Bola, Liga Inggris – Ya, Mesut Ozil tak pikirkan masa depannya di Emirates sebelum musim ini berakhir. Saat ini, pemain asal Jerman itu mengaku ingin fokus membantu Arsenal meraih tiket Liga Champions musim depan.

Belakangan ini, masa depan Ozil di Arsenal memang dipertanyakan, karena ia tak juga teken kontrak baru. Sementara, kontraknya saat ini akan segera selesai pada Juni 2018.

Menurut Ozil, saat ini yang lebih -atau paling penting, adalah Arsenal, bukan soal kontrak dirinya maupun pemain Arsenal lainnya. “Menurut saya, saat ini bukan waktu yang tepat untuk bicara soal kontrak. Kami sedang menghadapi masa-masa sulit, sehingga masalah klub jadi hal yang lebih penting. Kami punya misi besar di akhir musim,” ujar Ozil dalam Sky Sports.

Kami ingin lolos ke Liga Champions, dan akan bekerja keras untuk itu. Soal kontrak, itu nanti saja.. Akan kami pikirkan di akhir musim nanti,” tandasnya.

Kondisi Arsenal saat ini memang tak menggembirakan. Sudah tersingkir dari Liga Champions, di Liga Premier pun the Gunners hanya bertengger di posisi enam dengan mengantongi poin 54. The Gunners bahkan terpaut tujuh poin di bawah Manchester City yang kini menguasai posisi empat besar, yang tentunya akan sangat sulit bagi Ozil dan kawan-kawan.

LEAVE A REPLY