Mesut Ozil: Tawaran Dari China Menggoda

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil mengatakan bahwa ia bermain sepak bola untuk memenangkan gelar juara bukan untuk mendapatkan uang.

Mesut Ozil

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil mengatakan bahwa ia bermain sepak bola untuk memenangkan gelar juara bukan untuk mendapatkan uang.

Berita Bola, Liga Inggris – Masa depan Mesut Ozil saat ini menjadi topik hangat untuk diperdebatkan dengan kontrak dari pemain tim nasional Jerman itu di Arsenal hanya kurang dari 14 bulan untuk dijalani, dan saat ini belum jelas apakah dia akan tetap berkomitmen kepada The Gunners.

Dilaporkan bahwa dia telah menolak sebuah tawaran yang menguntungkan dari China selama jendela transfer Januari namun meskipun mengakui bahwa tawaran tersebut menggoda, dia telah menekankan bahwa dia lebih fokus pada memenangkan gelar.

Pemain berusia 28 tahun itu mengatakan kepada Goal.com: “Uang tidak pernah memainkan peran besar dalam sepakbola, saya bermain sepak bola karena saya menyukainya. Tentu, anda tidak mendapatkan bayaran yang kecil dan tawaran dari China itu menggoda dan menarik.”

“Tapi seperti yang saya katakan: Uang bukanlah segalanya, saya ingin memenangkan gelar dan saya memiliki tujuan yang ingin saya capai, itu lebih penting daripada uang, karena itulah saya katakan sejak awal, bahwa bermain di China bukanlah pilihan bagi saya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here