Mesut Ozil Ungkapkan Bagaimana Pelatih Ini Mengubahnya Menjadi Bintang

Bintang Arsenal, Mesut Ozil telah mengungkapkan bagaimana mantan pelatihnya ini telah memberinya kepercayaan diri untuk menjadi pemain kelas dunia.

Mesut Ozil

Bintang Arsenal, Mesut Ozil telah mengungkapkan bagaimana mantan pelatihnya ini telah memberinya kepercayaan diri untuk menjadi pemain kelas dunia.

Berita Bola, Liga Inggris – Pemain berusia 28 tahun, Mesut Ozil sempat ditangani oleh pelatih Manchester United, Jose Mourinho saat mereka berdua memperkuat raksasa Spanyol Real Madrid.

Namun sebelum perjalanan itu dimulai, ia bermain untuk Werder Bremen, kemudian menjadi tim papan tengah di Bundesliga.

Dalam otobiografi yang baru saja dirilis oleh sang pemain, Gunning for Greatness, Ozil mengakui bahwa dia menganggap dirinya “bukanlah siapa-siapa” sebelum Mourinho datang memanggilnya.

Pemain tengah, yang sudah menjadi pemain timnas Jerman saat itu, mengungkapkan bahwa dia diganggu oleh keraguan diri dan menginginkan kepastian bahwa dia akan mendapat kesempatan untuk bermain secara reguler jika dia bergabung dengan pelatih asal Portugal itu di Madrid, seperti yang dia ungkapkan di bagian berikut Dari bukunya.

Liga Inggris  - Mesut Ozil Ungkapkan Bagaimana Pelatih Ini Mengubahnya Menjadi Bintang

“Ya, itulah yang akan saya berikan kepada Anda,” kata Mourinho kepada Ozil.

“Kesempatan yang sangat nyata, berlatihlah dengan keras, kemudian mainkan, tunjukkan padaku, Anda menginginkannya dan saya akan memasukkan anda di tim saya. Jika Anda ingin menjadi lebih baik, saya akan membuat Anda lebih baik.”

“Real Madrid tidak terlalu besar untuk Anda, Real Madrid adalah satu-satunya langkah yang tepat, percayalah, saya akan mengubah anda menjadi pemain yang bermain secara reguler, dan kemudian semua pintu akan terbuka untuk Anda. Untuk menunjukkan kepada dunia apa yang anda mampu lakukan. Dan, percayalah, itu adalah jumlah yang besar.”

Sang playmaker tersebut kemudian dijual ke Arsenal pada tahun 2013, saat pelatih Italia, Carlo Ancelotti bertanggung jawab atas Real Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here