Michael Carrick Perpanjang Kontrak di Manchester United

54

Michael Carrick dilaporkan akan menandatangi kontrak baru bersama Manchester United dalam waktu dekat ini.

Liga Inggris  - Michael Carrick Perpanjang Kontrak di Manchester United

Berita Transfer – Gelandang veteran, Michael Carrick telah bermain dalam kesepakatan satu tahun pada musimĀ  ini, yang akan berakhir pada 30 Juni nanti. Namun diyakini ia bakal mendapatkan perpanjangan kontrak satu tahun.

Dan sementara beberapa orang mengira dia mungkin akanĀ  meninggalkan Old Trafford di musim panas, dan bergabung dengan ke klub yang promisi kembali ke Liga Primer Inggris, Newcastle United, namun akhirnya sepertinya dia akan kembali lagi untuk mendapatkan gelar juara bersama The Red Devils.

BBC melaporkan bahwa pembicaraan antara pemain dan klub telah berjalan dengan baik dan mereka memperkirakan perundingan akan mencapai kesimpulan positif.

Meski sudah mencapai usia 35 tahun pada musim panas lalu, Carrick masih menjadi bagian penting tim utama Setan Merah tahun ini, ia telah membuat 36 penampilan di semua kompetisi.

Waktunya di klub tampak akan berakhir pada awal musim saat ia dijadikan penghangat bangku cadangan untuk sepuluh pertandingan pertama United.

Tapi kembalinya ke starting XI telah membantu Setan Merah mempertahankan rekor tak terkalahkan dari tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

Bahkan ia belum bermain dalam kekalahan liga hingga United kalah dari Arsenal 2-0 akhir pekan lalu.

LEAVE A REPLY