Michael Carrick Teken Deal Mengejutkan di Man United

1331

Gelandang Inggris, Michael Carrick, bakalan seumur hidup di Old Trafford. Pasalnya, pemain veteran itu setuju teken kontrak mengejutkan di Manchester United.

Liga Inggris  - Michael Carrick Teken Deal Mengejutkan di Man United

Berita Liga Inggris – Ya, Michael Carrick diindikasikan bakalan seumur hidup di Old Trafford. Ia tanda tangani kontrak baru sebagai pemain dan pelatih tim U-23 Manchester United di mana kontrak baru itu akan berlaku mulai musim depan.

Gelandang yang akan berusia genap 36 tahun pada Juli mendatang itu akan lepas kontrak dari United pada musim panas tahun ini. Tapi sang pelatih, Jose Mourinho, ingin Carrick tetap lanjutkan penampilan menawannya di lapangan bersama skuad Setan Merah.

Jadi, mantan penyerang West Ham United dan Tottenham Hotspur itu masih akan jadi pemain penting di MU musim-musim mendatang, sekalipun Mourinho datangkan pemain baru.

Mourinho melihat Carrick bisa diberdayakan untuk pembinaan tim muda, sementara ia juga bermain di sekitar 35 pertandingan di musim ini. Demikian seperti diberitakan the Mirror.

Carrick, yang tampil untuk Timnas Inggris sebanyak 34 kali, selama ini juga mengisi posisi bek tengah. Sampai saat ini, Carrick sudah bermain dalam lebih dari 300 pertandingan untuk United sejak ia bergabung pada tahun 2006 lalu, dan akan mendapat testimonial pada 4 Juni mendatang.

Pada Februari lalu, Carrick sempat dikabarkan akan segera lakukan negosiasi kontrak baru dengan MU. Carrick memang akan dipertahankan MU, asalkan mau dipotong gaji.

Mourinho sebelumnya diragukan akan perpanjang kontrak Carrick, karena menilai pemain itu terlalu tua untuk mendapat kontrak baru. Saat itu The Times mengklaim, perwakilan Carrick bertemu dengan manajemen United -bahkan wakil pimpinan MU, Ed Woodward – setelah final Piala EFL Cup, 26 Februari silam.

LEAVE A REPLY